Bab 7

150 18 1
                                    

Pada satu menit empat puluh satu detik, wasit memberi isyarat bahwa pertandingan telah berakhir.

    Penonton terdiam sesaat, lalu tiba-tiba tenggelam dalam lautan sorakan dan ejekan.

    Lagi pula, waktu akhir dari game ini terlalu singkat, cukup singkat untuk mencetak rekor dalam beberapa tahun - menggunakan serangan kritis yang menghancurkan untuk membuat lawan tidak berdaya, dan kemudian Thunder mengakhiri permainan, dan itu masih di level yang sudah tinggi. kecepatan Setelah tahap akhir kompetisi rookie dengan tahap campuran, hasil seperti itu tidak berbeda dengan lahirnya kuda hitam.

    "Angin——!!!" Sorak-

    sorai secara bertahap mengalahkan ejekan, dan setelah beberapa detik, penonton mulai meneriakkan nama kode pemenang secara berirama.

    Banyak orang berwajah merah dan histeris, karena pahlawan mereka di lapangan saat ini, tetapi juga karena gejolak di hati mereka.

    Di tengah teriakan dan peluit yang memekakkan telinga, wasit tiba-tiba mengangkat lengan pemuda itu.

    Di bawah perban tinju terdapat garis otot yang telanjang, halus dan tidak berlebihan, diresapi keringat di bawah cahaya, dan publisitas serta vitalitas masa muda terungkap sepenuhnya pada kaum muda.

    Wasit pergi, dan para reporter yang akan mewawancarai setelah pertandingan bergegas masuk ke kandang segi delapan.

    Namun pemuda yang menjadi fokus kamera langsung meninggalkan lapangan, di bawah tatapan penonton, ia langsung menuju ke posisi tertentu di gardu pandang.

    Saat ini, barisan depan platform tontonan.

    "Xiao Qing, permainannya sudah berakhir."

    Qin Hao membungkuk dan berkata kepada gadis di sampingnya yang masih belum berani duduk.

    Bulu mata Qin Qing yang terkubur dalam kegelapan sedikit bergetar.

    "...Apakah dia baik-baik saja?"

    Suara itu sangat lembut, dengan sedikit gemetar tanpa sadar.

    "Apakah kamu tidak ingin memastikan dengan matamu sendiri?"

    Qin Hao maju selangkah, dan suara rendah dan bercanda tiba-tiba terdengar di atas kepala Qin Qing.

"..."

    Qin Qing tertegun.

    Sebelum dia bisa mengangkat kepalanya, suara familiar itu tertawa serak lagi.

    "Apakah kamu takut, atau kamu takut?"

    Qin Qing mengangkat wajahnya yang sedikit pucat dengan linglung.

    Pria muda dengan tubuh bagian atas telanjang, menunjukkan garis-garis halus putih dan indah, sekarang memegang tangannya di pagar pembatas platform dengan setengah tersenyum, menatap ke arahnya.

    Pupil hitam pekat itu seperti dua permata yang dicuci, dalam dan indah.

    Ini adalah pertama kalinya bagi Qin Qing untuk melihat tubuh lawan jenis pada jarak sedekat itu, dan itu masih merupakan tubuh yang mengartikan kemudaan dan keseksian dengan setiap busur.

    Setelah dia tertegun sejenak, dua kelompok api tampak tersulut dari dua daun telinga seperti batu giok putih, dan bubuk merah muda menyebar di pipinya dengan niat membakar.

    Sedemikian rupa sehingga saya bahkan lupa bertanya, saya takut atau takut ... Apa bedanya?

    Qin Qing tidak menanggapi, tetapi Qin Hao di sebelahnya tidak tahan lagi.

[END] Dia Sangat GenitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang