Qin Qing menatap kosong pada anak laki-laki jangkung yang berdiri di depannya, dan dia tidak kembali sadar sampai pria itu membungkuk.
Qin Qing secara naluriah mundur setengah langkah.
Kisaran pergerakannya tidak jelas, tetapi jelas sulit untuk tidak menyadarinya begitu dekat.
Wen Yufeng melirik wajah gadis itu dengan setengah tersenyum, lalu dia menurunkan tangannya dan mengambil penghapus papan tulis dari tangan gadis itu.
"Menjauhlah." Suara
berat anak laki-laki itu bergetar di telinganya.
Qin Qing mengeluarkan "ah", dan mundur selangkah dengan patuh. Setelah berhenti, dia mengerutkan hidung kecilnya karena bingung, lalu mundur beberapa langkah.
Wen Yufeng menatapnya, sepertinya ada senyum kecil yang tersembunyi di matanya yang gelap, tetapi segera memudar.
Dia berbalik dan menyeka papan tulis dengan penghapus.
Qin Qing linglung.
——Kakinya
sangat panjang.
Dia mengerutkan wajah kecilnya dan memikirkannya, lalu menundukkan kepalanya untuk melihat betisnya yang ramping.
Setelah menonton selama beberapa detik, Qin Qing menghela nafas panjang.
Mungkin, dia tidak memiliki takdir dengan kata "kaki panjang" dalam hidupnya.
Qin Qing begitu asyik berpikir sehingga dia bahkan tidak menyadari ketika guru fisika masuk ke ruang kelas di sebelahnya.
Sampai Shen Liang tiba-tiba berkata sambil tersenyum -
"Hei, Wen Yufeng, apakah kamu masih bisa membersihkan papan tulis? Saya selalu berpikir bahwa kamu tidak boleh mengikuti jadwal tugas kelasmu. "
Qin Qing dikejutkan oleh suara tiba-tiba di sampingnya Setelah melompat dan secara naluriah menghindar ke samping, dia menundukkan kepalanya ke Shen Liang: "Halo, guru."
Anggota komite kesehatan di sudut tertentu kelas tidak bisa menahan diri untuk diam setelah mendengar kata-kata Shen Liang.
...Wen Yufeng memang tidak ada dalam daftar tugas.
Dia tidak berani mendayung.
Selain itu, Shen Liang, begitu dia mendengar suara lembut gadis di sebelahnya, dia menjawab sambil tersenyum.
"Siswa Qin Qing, mengapa kamu berdiri di sini?"
"..."
Qin Qing tersedak.
Dia benar-benar tidak tahu harus berkata apa ... Dialah yang harus menghapus papan tulis, dan Wen Yufeng hanya di sini untuk membantu?
Sebelum Qin Qing dapat memikirkannya, tugas menyeka papan tulis di sana telah selesai, dan seorang anak laki-laki jangkung dan berkaki panjang berjalan mendekat.
Dia melirik ke sini dengan malas sebelum membuang penghapusnya ke samping.
“Aku sedang bertugas, dan dia pengawasnya.” Garis
bibir anak laki-laki itu sedikit terangkat, dan dua mata bintang dengan kilau gelap jatuh pada Qin Qing.
"Sungguh, teman sekelas kecil?"
"..."
Pipi Qin Qing sedikit memerah, dan dia menatap Wen Yufeng tanpa mengedipkan matanya yang cerah dan jernih.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Dia Sangat Genit
Khoa học viễn tưởngPenulis: Qu Xiao Cricket Kategori: Emosi Modern Waktu rilis: 09-03-2019 Terbaru: Episode terakhir Bab 93 Sinopsis Semua orang mengatakan bahwa Wen Yufeng adalah pengganggu di Sekolah Menengah No.1. Memotong kelas, berkelahi, mendapat nilai jelek, m...