Ketika sekelompok orang keluar dari bar, di luar sudah gelap.
Saat itu hampir jam sebelas, dan hanya ada sedikit kendaraan yang lewat di jalan, apalagi pejalan kaki.
Kepala asrama berjalan dengan gadis kedua dan ketiga, bergumam dan melihat dua sosok yang tumpang tindih di depan mereka.
Gadis yang berbaring telentang anak laki-laki itu terlihat berperilaku baik dan patuh, sama sekali tidak seperti orang yang bolak-balik di bar sebelumnya.
“Bagaimana menurutmu… apa hubungan mereka berdua?” Anak kedua memandang dengan rasa ingin tahu ke kepala asrama di sebelah kiri, dan kemudian ke gadis ketiga di sebelah kanan.
"Ayo naksir rahasia," kepala asrama mengusap dagunya, "Melihat sikap orang ini terhadap kita, Qingqing, dia mungkin menyukainya."
"Qingqing bahkan tidak mengenalinya, jadi naksir ini terlalu halus. .." Anak kedua tercengang.
Gadis ketiga melengkungkan bibirnya: "Dalam kondisi Qingqing saat ini, mungkin dia tidak mengenal dirinya sendiri, dan dia diharapkan untuk mengenali orang lain? Jika pria tampan ini menghancurkan hatinya, itu karena Anda mabuk dan kami Qingqing pantas mendapat pujian, tuan. Dua."
Ekspresi anak kedua sangat polos -
"Jangan memaksakan semuanya padaku, aku tidak tahu itu anggur buah - dan aku tidak berharap Qingqing minum setengah gelas ..."
Semakin dia berkata , lelaki tua Er Yue merasa bersalah, dan secara naluriah melirik ke samping.
Kemudian dia memperhatikan ekspresi bijaksana dari kepala asrama di sampingnya.
Untuk mengubah topik pembicaraan, anak kedua bergegas, "Direktur, apa yang kamu pikirkan?"
Kepala kamar menoleh ke belakang: "Kamu sama sekali tidak penasaran, mengapa orang ini menyebut Qingqing 'Manis'? Tsk. .. sangat menjijikkan Mungkinkah itu hanya hubungan cinta rahasia?"
"Aku tahu itu." Gadis ketiga menjawab, tersenyum penuh kemenangan pada dua orang yang memandang mereka dengan heran, "Nama panggilan Qingqing adalah 'Tiantian', dan aku pernah mendengar dia berbicara dengan neneknya Saya mendengarnya ketika saya sedang menelepon. Keluarga Nenek Qin agak tuli. Dia sepertinya tidak memakai alat bantu dengar ketika dia menelepon Qingqing waktu itu.
Hei, kamu tidak ada di sana ketika dia memanggil Qingqing dengan nama panggilannya — itu bisa terdengar di seluruh lantai. "
Mata anak kedua berbinar: "Jadi ... apakah itu kekasih masa kecil?"
Kepala asrama berkata dengan emosi: "Sepertinya.
" Kekasih masa kecil yang lembut dan perhatian—! Mengapa saya tidak memilikinya ketika semua orang memilikinya!"
Gadis ketiga memandangnya dengan jijik: "Intinya bukan untuk menjadi lembut dan perhatian, tetapi untuk menjadi yang terbaik dan memiliki kaki yang panjang, bukan?"
"..." Anak
kedua merasa malu Setelah beberapa saat , itu dengan mulus beralih ke ekspresi malu——
"Oh, gadis ketiga, jangan katakan itu jika kamu mengetahuinya, aku akan malu..."
"Berhenti, berhenti, berhenti—jangan membuatku jijik, aku Malam ini , perutku terasa mual karena minum, jadi hati-hati muntah di mana-mana..."
"..."
Suara tawa dan pertengkaran ketiga gadis itu samar-samar terdengar dari belakang, tapi itu membuat malam di sekitar mereka semakin sunyi. dan meyakinkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Dia Sangat Genit
Science-FictionPenulis: Qu Xiao Cricket Kategori: Emosi Modern Waktu rilis: 09-03-2019 Terbaru: Episode terakhir Bab 93 Sinopsis Semua orang mengatakan bahwa Wen Yufeng adalah pengganggu di Sekolah Menengah No.1. Memotong kelas, berkelahi, mendapat nilai jelek, m...