Bab 32

56 6 0
                                    

Qin Qing awalnya berencana untuk mengembalikan seragam sekolah dan jaket Wen Yufeng langsung ke rumahnya, tetapi ketika dia pergi ke sekolah pada siang hari, dia gagal mengetuk pintu rumah Wen Yufeng.

    Dalam keputusasaan, dia tidak punya pilihan selain mengambil kantong kertas untuk mengemas mantelnya, dan membawanya kembali ke sekolah.

    Hal pertama yang dilakukan Qin Qing ketika dia tiba di kelas adalah memindahkan barang-barangnya ke meja di belakang kelas.

    Dia baru saja merapikan di sini sebentar, ketika dia mendengar Fang Xiaojing yang duduk di sebelahnya berkata dengan cara yang aneh:

    "Apakah kamu merasa sangat bangga sekarang?"

    Qin Qing terkejut, lalu dia berdiri tegak dan menatap Fang Xiaojing .

    Gadis yang akan menjadi mantan teman semejanya juga tersenyum padanya, tapi jelas tidak ada kebaikan dalam senyuman ini.

    Qin Qing mengerutkan bibir bawahnya, dia ingat kata-kata Zhuo Anke.

    ...Ternyata memang banyak orang yang menyukainya.

    "Apakah kamu suka Wen Yufeng?"

    "..."

    Senyum Fang Xiaojing membeku, dia membuka matanya lebar-lebar dan menatap Qin Qing dengan lekat-lekat, dan butuh beberapa detik untuk memastikan bahwa kata-kata itu benar-benar berasal dari ketenangannya. tabel yang sama.

    Setelah dia bereaksi, kata-kata provokatif semacam ini dari kepentingan pribadi hingga yang kalah menurutnya membuat wajahnya sangat jelek.

    Dia mencibir: "Nilai saya sangat bagus, mengapa saya menyukai siswa miskin yang selalu berada di bawah kelas dan membolos dan berkelahi?"

    Setelah mengatakan ini, Fang Xiaojing menyesalinya.

    Itu bukan karena hal lain, tetapi dia khawatir jika Qin Qing memberi tahu Wen Yufeng tentang ini, dia benar-benar akan mencari kematiannya sendiri.

    Ketika Qin Qing mendengar ini, untuk pertama kalinya, dia merasakan semacam kemarahan meledak dari setiap sel di tubuhnya, dan itu langsung berkumpul di otaknya.

    Mata gadis yang berdiri di sana perlahan menjadi dingin.

——

    Pada saat ini, Qin Qing tidak tahu bahwa semakin marah dia, semakin tenang dia, hampir acuh tak acuh.

    Ekspresi Qin Qing tidak berubah sama sekali, dia hanya menatap Fang Xiaojing dan sedikit memiringkan kepalanya.

    Tindakan ini sedikit menyenangkan dan lucu untuk anak perempuan.

    Hanya saja suara yang dia ucapkan dan sorot mata Fang Xiaojing yang belum pernah dia lihat sebelumnya benar-benar berlawanan dengan kelucuan dari tindakan ini-

    "Darimu, aku tahu betapa salahnya aku dulu ... Apakah prestasi akademismu adalah baik atau buruk, ternyata itu benar-benar tidak ada hubungannya dengan menjadi manusia." Itu tidak ada hubungannya dengan itu."

    Qin Qing merendahkan suaranya, tetapi juga memperlambat ritme.     Seolah-olah dia takut Fang Xiaojing

    tidak dapat mendengar dengan jelas, dia berkata kata demi kata: "Untuk orang sepertimu yang bahkan tidak berani mengakui bahwa kamu menyukainya, dan yang masih mengandalkan memfitnah pihak lain untuk mendapatkan kepuasan, tidak peduli seberapa baik kamu belajar-apa gunanya?"

Dengan mata terbelalak, Qin Qing perlahan mengemasi barang-barang yang dia kemas ke dalam tas sekolah, dan dengan lembut mengikatkan dasi dengan tangannya yang ramping dan cantik.

[END] Dia Sangat GenitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang