Bab 75

56 7 0
                                    

"Kamu mengatakan bahwa kamu akan memberikan dirimu kepadaku ... apakah itu masih dihitung?" Di

    tangga yang sunyi dan dingin, setiap getaran kecil dalam suara gadis itu tampaknya diperbesar berkali-kali, dan emosi kompleks terjalin di dalam dirinya Segala sesuatu di matanya dan kata-kata sampai ke telinga Wen Yufeng.

    Wen Yufeng hampir tidak bisa mempercayainya.

    Dia berbalik tiba-tiba, mata hitamnya sedikit bergetar:

    "—kau mengatakannya lagi."

    "..."

    Qin Qing menggerakkan bulu matanya dan menurunkan matanya.

    Saya tidak tahu di mana harus meminjam keberanian, dan itu memenuhi seluruh hatinya dalam sekejap. Namun dengan karakternya, tidak mudah untuk bersikeras menyelesaikan kali ini.

    Bagaimana dia bisa mengatakannya untuk kedua kalinya ...

    Saat ini, Jianwen Yufeng sudah berbalik, jelas menyerah untuk segera pergi.

    Hati Qin Qing sedikit rileks, ujung jari di pergelangan tangan Wen Yufeng membeku, dan dia akan mengambilnya kembali.

    Sayang sekali jarak antara ujung jarinya kurang dari dua inci, dan dia tiba-tiba ditarik ke belakang oleh pria di depannya dan meraihnya ke telapak tangannya.

    Pada saat yang sama, Wen Yufeng mengerahkan kekuatan dengan sikunya, dan langsung menarik orang itu dengan ujung jarinya beberapa langkah ke arahnya.

    "...!"

    Qin Qing tiba-tiba terhuyung-huyung, mengangkat kepalanya dengan kaget, dan menabrak mata yang tampaknya berisi seluruh galaksi bintang.

    "Ucapkan lagi." Suara

    pria itu rendah, dan udara di tangga yang sunyi tampak bergetar.

    "...Kamu jelas mendengarnya!"

    Qin Qing akhirnya tidak bisa menahan diri lagi, dan memaksanya untuk berbicara.

    Wen Yufeng tidak berbicara, dan mata hitamnya menatapnya sejenak.

    "..."

    Di bawah tatapan seperti itu, Qin Qing mau tak mau memalingkan matanya sedikit bingung, "Aku bilang... hadiah yang kau berikan padaku sebelumnya, aku ingin kembali, apakah itu masih dihitung..."

Suara akhir hampir sangat kecil Tidak bisa mendengar dengan jelas.

    Tapi bagi Wen Yufeng, itu sudah cukup.

    Dia membuat gerakan tiba-tiba, mendorong ke depan, dan pada saat yang sama meraih pinggang gadis itu dari belakang, mendorongnya ke sudut dinding.

    Tiba-tiba, mata keduanya bertemu, dan jarak antara ujung hidung mereka kurang dari satu inci.

    Begitu dekat hingga nafasnya terjalin, dengan suhu panas yang menyengat.

    Sudut bibir Wen Yufeng terangkat, dan ada senyum tak terkendali di matanya, hampir meluap dari mata hitam itu—

    "Setelah dikirim, tidak akan ada pengembalian uang atau pertukaran. Qin Tiantian, apakah Anda sudah mempertimbangkannya?

    " ..."

    Dia terkejut dengan alamat aneh itu, dan ketika Qin Qing sadar kembali, pipinya tidak bisa menahan rasa panas karena suatu alasan.

    Qin Qing memandang orang di depannya dengan sedikit kesal, mata almondnya tampak berkilau dengan cahaya yang berkilauan, dan bibir merah mudanya terbuka dan tertutup sedikit mengikuti suara:

[END] Dia Sangat GenitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang