"Aku adalah hadiah ulang tahunmu."
"Tiantian... apakah kamu mau menerimanya?"
"..."
Qin Qing benar-benar tidak pernah berpikir bahwa Wen Yufeng dapat mengatakan hal seperti itu tanpa rasa malu.
Dia tercengang oleh tatapan tak berkedip orang itu selama lebih dari sepuluh detik, sampai lampu sensor di tangga api padam.
Kegelapan memotong pandangan pihak lain dengan semacam emosi yang dalam.Qin Qing hanya menghela nafas lega, mencoba perlahan-lahan mendapatkan kembali akal sehatnya, ketika dia mendengar anak laki-laki di depannya menampar jarinya dengan tajam.
Bagian dalam tangga menyala lagi.
Keempat mata saling berhadapan, tidak ada cara untuk menghindarinya.
Qin Qing memaksa otaknya yang akan hancur, dan akhirnya menemukan garisnya sendiri sebelum mata Wen Yufeng menjadi lebih berbahaya dan tak terkendali -
"Apa yang akan terjadi jika saya menerimanya, apa yang akan terjadi jika saya tidak menerimanya..." Gadis
itu Ada emosi tentatif dan licik di mata hitam dan putihnya.
Wen Yufeng menyipitkan matanya sedikit.
... Benar saja, setelah sekian lama, gadis kecilnya juga menjadi lebih pintar dalam hal ini.
"Jika kamu tidak menerimanya, aku akan sangat kesal, sangat kesal."
Dia mengulangi tiga kata itu perlahan, dan tidak ada emosi di wajah Qingjun--
"Kalau begitu, pada saat itu, aku akan melakukan Apa yang terjadi di luar kendaliku."
Qin Qing tersedak.
——Berbeda
dari lelucon ketika Wen Yufeng tiba-tiba ditarik ke tangga barusan, pada saat ini dia dapat dengan jelas merasakan atmosfir berbahaya yang ditekan di ambang ledakan.
Qin Qing mengecilkan sosoknya kembali, meskipun dua dinding tepat di belakangnya tidak meninggalkan celah untuknya.
Kemudian dia mencoba membengkokkan sudut bibirnya: "Wen Yufeng, kamu sebenarnya tidak membeli hadiah lain, jadi kamu menggunakan pita ini untuk menghadapinya—ah..."
Suaranya tiba-tiba berubah, hanya karena anak laki-laki di di depannya tiba-tiba terdiam, dia menutup matanya dan membungkuk.
Tidak seperti berkali-kali sebelumnya, Wen Yufeng tidak membungkuk ke telinga gadis itu kali ini. Dia bahkan mengangkat dagu gadis itu dengan tangan diikat pita, dan kelopak matanya terkulai, seolah ingin menciumnya secara langsung.
Qin Qing benar-benar ketakutan, dia secara naluriah memalingkan wajahnya ke samping, dan menutup matanya dengan erat.
Seolah-olah napas panas berhenti di pipinya.
Suara dari dekat terdengar serak dan dalam—
"...Apakah kamu mau menerimanya?"
"..." Qin Qing hampir menangis saat memberi "hadiah". "Ambil, aku bisa menerimanya ..."
Wen Yufeng tertawa dengan suara serak.
"Apakah ini kompromi?"
"—Kuharap kamu memiliki lebih banyak tulang punggung."
Merasakan Wen Yufeng mundur, Qin Qing memalingkan wajahnya ke arahnya karena malu.
Kemudian dia menemukan masalah utama -
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Dia Sangat Genit
Science FictionPenulis: Qu Xiao Cricket Kategori: Emosi Modern Waktu rilis: 09-03-2019 Terbaru: Episode terakhir Bab 93 Sinopsis Semua orang mengatakan bahwa Wen Yufeng adalah pengganggu di Sekolah Menengah No.1. Memotong kelas, berkelahi, mendapat nilai jelek, m...