Mendengarkan suara malas itu sepertinya dekat dengan telinganya, memanggil nama panggilannya sendiri kata demi kata dengan suara magnetis, Qin Qing hanya bisa merasakan bahwa kedua sisi pipinya panas terik, dan udara di kompartemen lift yang kedap udara juga terasa panas. menjengkelkan. Tidak bisa bernapas.
Dan rasa kehadiran yang semakin dekat dan semakin dekat yang tidak bisa diabaikan orang membuat Qin Qing hampir tidak bisa menekan gelombang emosional kepanikan, rasa malu, dan kemarahan di dalam hatinya.
Sedetik sebelum semua emosi hendak meledak, pintu lift terbuka dengan bunyi "ding".
Udara segar masuk, Qin Qing menarik napas dalam-dalam, dan otaknya, yang hampir hipoksia, segera menjadi jernih.
“Jauhi aku…!”
Pipi gadis itu masih memerah, dan suaranya lembut. Setelah selesai berbicara tanpa percaya diri, dia dengan mudah menyelinap keluar dari sisi anak laki-laki itu dengan sosoknya yang ramping, membawa tiga kantong sampah kecil di tangannya.
Gerakannya lebih cepat dari sebelumnya sejak pertemuan pertama.
Wen Yufeng jelas sedikit terkejut, ketika dia menoleh ke samping dan menjaganya, punggung gadis itu sudah berada di luar gedung.
Setelah beberapa detik, anak laki-laki yang berdiri di sana tertawa kecil dan mengalihkan pandangannya ke samping.
——Kali
ini aku benar-benar patuh.
Sayang sekali ...
Bibir tipis Wen Yufeng sedikit terangkat, dan emosi yang dalam bersinar di bagian bawah matanya yang gelap.
Dia bersandar ke pegangan logam mobil lift, memperhatikan pintu perlahan menutup di depan matanya.
Sayangnya, sudah terlambat.
...
Ketika Qin Qingkong mulai kembali ke gedung apartemen, dia sangat gugup; tetapi setelah dia berhati-hati sepanjang jalan, tetapi tidak menemui "kesulitan dan bahaya" sampai dia memasuki rumah, suasana hatinya entah kenapa a sedikit halus berdiri.
"Tiantian, mengapa kamu tidak segera mengganti sepatumu dan masuk untuk sarapan, mengapa kamu berdiri di sana dalam keadaan linglung?"
Nenek Qin bertanya dengan senyum bingung ketika dia melihat sekilas Qin Qing saat dia lewat.
"..."
Dipanggil dengan nama panggilan lagi tiba-tiba, Qin Qing secara naluriah cerdas, dan kemudian kembali ke akal sehatnya.
"Yah, aku akan segera pergi."
Dia menggigit bibir bawahnya, menggelengkan kepalanya seolah ingin menghilangkan pikiran kacau itu.
Saat Qin Qing membungkuk untuk mengganti sepatunya, dia mencium bau yang tidak asing, setelah memikirkannya, matanya berbinar.
"Nenek, sudahkah kamu mengukus roti kristal?"
Nenek Qin sedang mengatur piring di restoran. Setelah mendengar kata-kata Qin Qing, dia tidak bisa menahan diri untuk mencondongkan tubuh dan tersenyum pada Qin Qing:
"Kamu, hidungmu setajam kucing serakah."
"Isian apa isian apa?" Qin Qing mengganti sepatunya dan berlari ke restoran dengan cepat, mata hitam dan putihnya berkilau, "Apakah itu pasta kacang atau kuning telur?"
"Jangan khawatir, kucing kecil yang rakus, Saya memiliki keduanya."
Nenek Qin Dia melirik Qin Qing dengan penuh perhatian, lalu dia meletakkan piring porselen tulang di tangannya, berbalik dan pergi ke dapur untuk mengambil susu dan bubur panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Dia Sangat Genit
Ciencia FicciónPenulis: Qu Xiao Cricket Kategori: Emosi Modern Waktu rilis: 09-03-2019 Terbaru: Episode terakhir Bab 93 Sinopsis Semua orang mengatakan bahwa Wen Yufeng adalah pengganggu di Sekolah Menengah No.1. Memotong kelas, berkelahi, mendapat nilai jelek, m...