Bab 31

66 3 0
                                    

Qin Qing tidak tahu mengapa, selalu sulit baginya untuk menyebut gelar yang bisa dengan mudah dipanggil oleh orang lain.

    Hanya saja setelah mengumpulkan keberanian untuk menyelesaikan teriakannya, dia menundukkan kepalanya tetapi tidak mendengar jawaban untuk waktu yang lama.

    Qin Qing ragu-ragu sejenak, tapi masih mengangkat wajahnya.

    Anak laki-laki yang berdiri di depan gadis itu dengan punggung bersandar pada pohon belalang besar sedang menatapnya dengan mata hitam, penuh dengan pasang surut emosi yang tak terlukiskan.

    Diawasi oleh Wen Yufeng seperti ini, naluri biologis Qin Qing untuk mendeteksi bahaya segera muncul.

    Sementara bocah itu masih dalam keadaan linglung, Qin Qing mengulurkan tangan untuk mengambil tas sekolahnya, lalu berbalik dan berlari keluar sekolah.

    Faktanya, Wen Yufeng sudah sadar sesaat sebelum dia pindah. Tapi dia masih tidak berani bertindak gegabah - dia takut jika dia benar-benar melakukan sesuatu sekarang, "teman semeja kecilnya" yang baru saja tiba dan masih hangat mungkin akan hancur.

    Meski dia menghibur dirinya dengan cara ini, masih agak sulit untuk menekan emosi di dalam hatinya.

    Wen Yufeng menatap punggung gadis itu dengan mata gelap, dan di bawah rahang yang tajam, jakunnya bergulir dengan lembut.

    ……Itu tidak masalah.

    Wen Yufeng menunduk dan memaksa dirinya untuk memalingkan muka -

    masa depan masih panjang.

    Tidak lama setelah suasana hatinya tenang, sosok Li Xiang dan Zhao Zirui berjalan ke arahnya dari jauh di dalam kampus.

    "Hah? Kakak Yu?"

    Mata Li Xiang tajam, dan dia adalah orang pertama yang melihat orang di bawah pohon belalang besar yang menyimpang dari jalur utama.

    Dia membungkuk dengan rasa ingin tahu, "Di mana teman sekelas baru? Mengapa kamu di sini sendirian? "

    Zhao Zirui membantu Li Xiang.

    Sebelum dia datang ke sini, dia baru saja menyadari bahwa tas sekolah wanita yang dibawa Wen Yufeng di tangannya telah menghilang — jelas ada sesuatu yang terjadi di tengah, dan mereka berdua harus kembali secara terpisah.

Sayang sekali bahkan jika dia ingin menarik Li Xiang, dia masih tidak bisa menghentikan Li Xiang mengangkat panci berisi air yang belum direbus.

    "..."

    Wen Yufeng mengangkat matanya dan melirik Li Xiang dengan setengah tersenyum.

    Matanya dingin.

    Li Xiang mengecilkan lehernya.

    ——Melihat ekspresi Kakak Yu, tidak peduli betapa membosankannya dia, dia tahu bahwa dia telah menyinggung pihak lain.

    Tapi dia sangat penasaran, apa yang terjadi pada teman sekelas baru dengan saudaranya Yu - baru saja keluar dari kelas, bukan?

    Seolah melihat pikiran Li Xianghe, Wen Yufeng berdiri tegak dari pohon belalang besar tempat dia bersandar, dan berjalan keluar dengan saku celana di sakunya.

    Bocah itu dengan santai berkata sambil berjalan, "Kakak keduanya datang menjemputnya, jadi aku pulang dulu."

    Li Xiang dan Zhao Zirui, yang tidak punya waktu untuk memulai, saling memandang.

    Li Xiang merendahkan suaranya dan berkata, "Aku sudah tahu. Gadis kecil ini memakan saudara Yu sampai mati?"

    Zhao Zirui menghela nafas, "... kamu baru tahu

[END] Dia Sangat GenitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang