“Hei, bukankah ini si cantik kecil yang mencampakkan Saudara Yu kita saat itu?”
Saat berbicara, Li Xiang melangkah maju, nada dan ekspresinya penuh dengan permusuhan yang tidak terselubung.
Dia memandang Qin Qing dan tertawa mengejek: "Mengapa, sosok yang tidak dapat dicapai seperti Nona Qin
merendahkan diri untuk kembali ke Qingcheng?" Dia meraih Zhuo Anke yang akan menghampirinya dengan sedih. "Lama tidak bertemu, kalian berdua." Qin Qing melirik ke belakang dari Li Xiang, berhenti pada Qiao An, dan kemudian berbalik. Seolah-olah dia tidak mendengar pernyataan provokatif Li Xiang sebelumnya, dia berkata dengan tenang: "Aku masih memiliki sesuatu untuk dilakukan hari ini, jadi aku tidak akan mengganggu kalian berdua. Sampai jumpa di lain hari. " Setelah berbicara, Qin Qing menarik Zhuo Anke dan berjalan melewatinya. Akhir seperti ini jelas tidak mungkin untuk memuaskan Li Xiang, yang berniat untuk "membalas dendam". Ekspresinya langsung menjadi gelap, dan dia berbalik dan berkata, "Nona Qin akan segera pergi? Lagi pula, ini hanya seorang kenalan, jadi kamu jangan ' tidak ingin melewatkan hubungan lama?" Sebelum Qin Qing bisa menjawab, Li Xiang mencibir sendiri, dan melanjutkan paruh kedua kalimat - "Oh, lihat ingatanku! - Aku lupa, saudara Yu mengembalikan seluruh hatinya padamu lalu, apakah kamu masih mencampakkan seseorang? Terlebih lagi, kenalan lama kita, Nona Qin tidak terlalu peduli, kan?" "..." Tidak peduli seberapa baik Qin Qing mempertahankan kedamaiannya, dia tidak tahan hal-hal ini Kata-kata berdarah menusuk hati orang dan luka lama. Langkahnya berhenti tiba-tiba, matanya yang hitam dan putih sedikit bergetar. Menekan ketenangannya selama dua detik, Qin Qing membuka mulutnya dengan ujung jarinya: "Tidak peduli siapa yang benar atau salah tentang aku dan dia, bukan hak orang luar untuk berkomentar .... Kamu tidak memenuhi syarat untuk melakukannya." "..."
Li Xiang tidak pernah berpikir bahwa gadis yang pendiam dan berperilaku baik akan memiliki kata-kata yang begitu tajam sekarang, dan pikirannya menjadi kosong sesaat. Baru setelah melihat sosok itu akan pergi lagi, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak
menggertakkan giginya dan berkata:
"Oke! Aku pasti akan menyampaikan kata-katamu dengan tepat!"
peduli apa yang dia dengar lagi Qin Qing tiba-tiba berhenti, wajahnya menjadi pucat.
Tubuhnya satu langkah di depan otaknya, dan dia tiba-tiba berbalik, matanya mengejutkan Li Xiang—
"Dia kembali?"
Li Xiang berteriak di dalam hatinya, tanpa sadar menghindari tatapannya.
"Tidak! Lagipula, itu tidak ada hubungannya denganmu jika kamu tidak kembali ..."
Li Xiang awalnya hanya menutup-nutupi ketika dia bersalah, tapi Qin Qing, yang ingin bertanya lagi, mati rasa. sesaat.
……Ya.
Apakah orang itu kembali atau tidak, apa hubungannya dengan saya?
Ujung jari Qin Qing membuat telapak tangannya sakit, tetapi rasa sakit itu tampaknya mati rasa di tubuh orang lain.
Dia menggertakkan giginya dan mencoba yang terbaik untuk menjaga ekspresinya tetap diam, dan berbalik untuk masuk.
"Nona Qin."
Pada saat ini, suara lain yang mantap dan tenang menghentikannya.
Qin Qing tiba-tiba mengangkat matanya, kilasan air di mata almondnya mengejutkan Qiao An yang sedang ditatap. Kemudian Qiao An tersenyum polos:
"Saya tidak memiliki permusuhan, saya hanya ingin meminta maaf atas kelancangan Li Xiang. Dia selalu impulsif, dan ini bukan hari pertama Nona Qin saling mengenal. Mohon maafkan saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Dia Sangat Genit
Science-FictionPenulis: Qu Xiao Cricket Kategori: Emosi Modern Waktu rilis: 09-03-2019 Terbaru: Episode terakhir Bab 93 Sinopsis Semua orang mengatakan bahwa Wen Yufeng adalah pengganggu di Sekolah Menengah No.1. Memotong kelas, berkelahi, mendapat nilai jelek, m...