Qin Qing menatap kosong ke arah Wen Yufeng yang mendekat.
Baru setelah dia berada kurang dari dua meter darinya, Qin Qing tiba-tiba sadar kembali, mengeluarkan "ah" lembut, dan mundur selangkah dengan rasa bersalah.
——Kenapa
dia bertemu dengan orang yang dia pikir tidak akan pernah dia temui lagi?
Fu Hanlin memandang Wen Yufeng dengan berbahaya. Meskipun pandangan pihak lain tidak tertuju padanya sama sekali sejak dia muncul, Fu Hanlin merasa mengancam apakah itu wajah tampan pria ini atau temperamen galak dalam kemalasannya. Penuh seks.
"Qin Qing, apakah kamu mengenalnya?"
Fu Hanlin bertanya pada gadis di depannya dengan keras.
Qin Qing menggelengkan kepalanya secara naluriah, ragu-ragu sejenak, dan mengangguk lagi.
Cahaya berlian dari jepit rambut kecil di sisi rambut naik turun, sedikit mengguncang pikiran Wen Yufeng.
Setelah beberapa saat, dia mengangkat bibirnya yang tipis, dan berkata dengan suara malas dan bercanda—
"Kamu memanggilku apa?"
"..."
Qin Qing mengedipkan matanya dengan sangat lambat, dan kemudian mengerti Membungkuk, "Senior-- "
Wen Yufeng mendecakkan lidahnya dengan ringan, dan mengulurkan tangannya.
Jadi sebelum Qin Qing bisa berdiri tegak, dia merasakan bahunya tegang, dan dia berputar selama beberapa detik.Ketika dia mengangkat matanya, dia bingung, dan menemukan bahwa dia sudah berada di pelukan seseorang, menghadap Fu Hanlin dengan ekspresi jelek. menghadapi.
Ada suara yang menyenangkan di atas kepalanya dengan lembut mengguncang dada tempat dia bersandar, dengan setengah tersenyum.
“Ini saudara perempuanku.”
Wen Yufeng mengangkat sudut matanya, seolah dengan santai melirik Fu Hanlin, tetapi matanya menjadi sangat dingin saat ini.
untuk mendapatkan idenya?"
Kedengarannya seperti lelucon, tidak serius sama sekali, tapi Fu Hanlin, yang menatap mata hitam itu, secara naluriah berbalik.
... seolah-olah ditatap oleh binatang buas.
Fu Hanlin benar-benar ingin mengatakan sesuatu yang keras, tetapi dia tidak bisa mengatakan sesuatu yang keras kepada bocah ini yang setidaknya sepuluh sentimeter lebih tinggi darinya.
Pada akhirnya, Fu Hanlin hanya bisa melihat Qin Qing dengan cara yang rumit, lalu berjalan mengitari mereka berdua ke samping, dan pergi.
Ketika tangan Wen Yufeng diambil dari bahu Qin Qing, Qin Qing akhirnya terbangun, matanya yang hitam dan putih agak membulat, seperti rusa yang ketakutan.
Dia dengan polos menoleh ke samping untuk melihat Wen Yufeng, bulu matanya berkibar.
"... Terima kasih senior."
Wen Yufeng menunduk, menatapnya dengan malas.
"Siapa yang mengajarimu untuk menolak pengakuan dengan alasan 'kamu masih muda', bagaimana jika dia menjadi marah?"
Qin Qing bertanya dengan mata penuh sekolah, "Apa yang harus aku lakukan?"
"..."
Wen Yufeng menatap di Qin Qing Setelah dua detik, dia masih tidak bisa menahan tawanya, dan dia memalingkan wajahnya ke samping dan mengeluarkan "tsk" setengah tidak berdaya dan setengah tertarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Dia Sangat Genit
Science FictionPenulis: Qu Xiao Cricket Kategori: Emosi Modern Waktu rilis: 09-03-2019 Terbaru: Episode terakhir Bab 93 Sinopsis Semua orang mengatakan bahwa Wen Yufeng adalah pengganggu di Sekolah Menengah No.1. Memotong kelas, berkelahi, mendapat nilai jelek, m...