Udara dingin menyelimuti kota Ocpolis. Orang beramai-ramai menyebrangi jalan dengan tujuannya masing-masing seraya mengenakan jaket tebal. Ada yang pergi ke tempat kerja, ke sekolah, atau sekadar ke supermarket untuk membeli kebutuhan sehari-hari yang sudah menipis.
Kota Ocpolis terkenal dengan padatnya penduduk. Namun, kota ini memiliki masyarakat yang ramah-tamah. Mereka saling menyapa jika bertemu di jalan. Tidak jarang, mereka membantu orang yang bahkan mereka tidak kenal.
Kasus kejahatan di kota ini sangat rendah. Bahkan, banyak penjual yang meninggalkan barang dagangannya begitu saja tanpa ada seorang pun yang menjaganya. Selain terkenal dengan sikap masyarakatnya yang ramah-tamah, kota Ocpolis juga memiliki banyak orang jujur.
Terjadinya wabah zombie di kota Shatterdie sudah tersebar luas ke kota-kota lain. Beritanya disiarkan di mana-mana. Setiap orang yang berasal dari kota Shatterdie, harus melewati berbagai macam pengecekan yang cukup rumit, ditambah dengan isolasi selama tiga bulan. Tapi, mereka berhasil masuk ke kota Ocpolis tanpa diketahui siapapun.
Kini mereka tinggal di sebuah apartemen yang memiliki dua puluh lantai. Apartemen ini cukup terkenal. Selain dengan fasilitasnya yang lengkap dan mewah, apartemen ini juga terletak di tengah-tengah kota dan berjarak dekat dengan fasilitas umum lainnya seperti rumah sakit, supermarket, pom bensin, dan lainnya.
"Kau mau menitip apa?" tanya Elvio yang hendak pergi ke supermarket bersama Kenzo.
Lev berpikir sejenak. "Belikan aku biskuit saja."
Elvio mengangguk. "Baiklah. Nanti akan aku belikan."
Elvio dan Kenzo segera ke luar kamar. Tiap kamar ditempati oleh dua orang. Mereka sengaja mampir sebentar ke kamar Lev. Setibanya di luar apartemen, banyak orang berlalu-lalang.
Lalu, Kenzo dan Elvio berjalan santai menuju supermarket. Belum tiba di sana, terdengar sebuah berita dari televisi yang berada di salah satu toko di pinggir jalan yang membuat mereka saling melempar pandang satu sama lain.
"Gerbang perbatasan rusak diterobos oleh beberapa zombie yang masih tersisa. Pasukan militer yang berjaga di sana pun tumbang karena tidak bisa menghalau banyaknya zombie yang menyerang. Dikabarkan bahwa gerbang perbatasan terbuka, beberapa zombie mulai memasuki area kota Ocpolis."
"Kembali ke apartemen," ucap Kenzo.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZINEMA
Mystery / ThrillerGENRE : THRILLER - ZOMBIE ⛔ DILARANG KERAS PLAGIAT ‼️ Tiga anak remaja pergi ke bioskop setelah ujian sekolah berakhir. Di tengah menikmati film, tanpa mereka sadari di luar sana telah terjadi kekacauan besar yang sangat mengerikan. Di mana, sebuah...