'Waktu memaksaku untuk melupa. Lalu, luka membuatku terbiasa'
____________________[Heppy Reading♡]
****
Warningggg⚠Tadinya mau update tanggal 9 sekaligus double up tapi gak jadi deh:)
Absen dulu ya....
Kalian berasal darimana?
Tau cerita ini darimana?
Pendukung sad end atau heppy end?
Typo bertebaran diman-mana!!
*
*
*Cumi beralih menatap Senja. "Woy cewek munafik, puas lo bikin kerusuhan? Ini kan yang lo mau? Atau lo laporin bos gue kepenjara, karna lo ada hubungan sama Rayan? Lo pasti kerjasama dengan Rayan kan? Atau jangan-jangan anak yang lo kandung sebenarnya anak Rayanjing itu?" Tuding cumi.
Senja mendongak menatap Cumi tak habis pikir. Kenapa Cumi menuduhnya yang tidak-tidak. Mata Senja memanas, tangannya terkepal kuat.
"Lawan, Ja, lawan! Jangan mau lo di rendahkan sama laki-laki. Lawan, jangan takut. Buktiin kalau lo bukan cewek murahan. Sekarang lakuin apa yang gue ajarin waktu itu." Bisik Lintang.
Senja bangkit dari posisi duduknya. Matanya menatap Cumi dalam. Sedetik kemudian tangan Senja mendarat sempurna di pipi pria itu.
Wajah Cumi terhuyung kesamping ketika Senja menamparnya. "Bangsat! Lo nampar gue? "
"Kamu keterlaluan! Kamu pikir aku gak sakit hati? Aku bukan cewek murahan! Selama ini aku sakit, tapi gak ada yang tau! Aku bukan cuma sakit fisik tapi batin aku juga sakit!"
"Gak usah drama! Lo punya otak gak sih, apa menurut lo dengan cara menjebloskan bang Langit kedalam penjara, semuanya selesai? Enggak tolol! Kita semua lagi kesusahan dan butuh banget bang Langit, tapi lo malah jebloskan dia kepenjara."
"Langit salah, maka dia harus di hukum. Kamu--"
"Gak usah ngelak anjir! Gue curiga kalo lo ada hubungan sama Rayan, atau jangan-jangan anak yang--" belum selesai Cumi berucap tetapi lagi-lagi Senja menamparnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LANGIT SENJA [TERBIT]
Romansa⚠17+ Mengandung kata-kata kasar. * * * * Ini tentang Senja Calista Angkasa dan segala lukanya, yang ia tutup dengan rapat. Tidak ada orang yang tahu tentang penderitanya, kecuali keluarganya. Senja, gadis cantik berambut pirang panjang sepungung...