Yu ziyuan dengan Xiao wei sudah lama sekali bersahabat kedua orang tua mereka pun juga bersahabat bisa di bilang mereka sudah kenal dari kecil. Dulu ketika mereka belum menikah mereka hidup bertetangga dan hampir setiap hari Yu ziyuan menghampiri kediamana Xiao wei.
Yu ziyuan dan Jiang fengmian sedang menghadiri acara pernikahan sahabatnya itu, Xiao wei menikah dengan seorang laki laki yang di pilihkan oleh orang tuanya ia bernama Lan zhan laki laki yang tidak pernah tersenyum kecuali di hadapan Xiao wei.
Tadinya Yu ziyuan keberatan mendengar sahabatnya akan di jodohkan dengan laki laki dengan tampang seperti kulkas 350 pintu ini tapi apa boleh buat mau protes sampai berbusahpun orang tua Xiao wei akan terus kukuh menjodohkannya.
Tapi setelah mendengar langsung dari mulut sahabatnya itu bahwa laki laki yang di pilihkan orang tuanya untuk dia tenyata laki laki yang sangat baik dan sangat hangat, laki laki yang tegas, yang berwibawa dan tentu saja tampan meski sepeti kulkas.
"Semoga kau cepat punya momongan ya" kata Yu ziyuan kepada sahabatnya itu
"Terima kasih Yu dan semoga kau juga cepat melahirkan ya, aku tidak sabar melihat betapa cantiknya anak perempuan yang kau kandung ini" balas Xiao wei, Yu ziyuan tadinya ingin mengobrol sebentar tapi masih banyak para tamu yang ingin bercengkraman dengan sahabatnya lalu dengan cepat dia memberikan selamat pada suami sahabatnya itu.
"Tolong jaga wei ya, tolong sayangi juga dia sepenuh hati yang kau punya kalau begitu sekali lagi selamat ya" Kata Yu ziyuan kepada Lan zhan.
"Tentu saja saya akan menjaga istri saya sepenuh hati" Yu ziyuan terseyum lalu meninggalkan mereka berdua yang tengah sibuk menyambut para tamu.
Setelah 2 minggu pernikahan Xiao wei mengandung anak pertamanya rasa senang dan terharu kini Xiao wei rasakan. Xiao wei memberitahu sahabatnya jika dia sudah mengandung dan tentu saja Yu ziyuan sangat senang bahkan dia bilang adik Lan zhan sangat manjur hanya sekali tancap langsung jadi untuk menggoda sahabatnya.
Pernikahan keduanya berjalan sangat romantis di setiap harinya selalu ada canda dan tawa,Lan zhan tidak pernah habis ide untuk membuat istrinya itu bahagia, sampai hari berganti hari dan bulan berganti bulan.
Yu ziyuan mengandung anak keduanya kini usia kandungannya sekitar 3 bulan 5 hari sedangkan Xiao wei sudah jalan 7 bulan usia kandungannya. Mereka selalu menghambis kan waktu berdua menunggu suami mereka bekerja.
"Yu tiba tiba ko aku tidak enak hati ya" kata xiao wei sambil memegangi dadanya, dia merasa sedari tadi hatinya tidak tenang selalu memikirkan suaminya
"Ada apa? Apa ada yang sakit?" Tanya Yu ziyuan khawatir
"Iya dada ku sangat sakit secara tiba tiba" Xiao wei meremas dada nya yang terasa sesaki tiba tiba dering telpon terdengar dari ponsel Xiao wei.
"Siapa?" Tanya Yu ziyuan
Ketika di lihat ternyata nomer yang tidak di kenal " tidak tahu, tolong kau angkat saja " Xiao wei memberikan ponselnya kepada Yu ziyuan dan dengan cepat di ambil olehnya
"Selamat siang, apa benar ini dengan Xiao wei istri korban?" Yu ziyuan mematung setelah mendengar kata korban yang penelpon bilang.
"Saya dari kepolisian mengabarkan suami anda mengalami kecelakaan lalu lintas dan kini korban sedang di bawa kerumah sakit XX "
"Tunggu sebentar siapa yang anda maksud korban itu?" Tanya Yu ziyuan, Xiao wei lemas tidak bisa berkata apapun dia diam.
"Atas nama tuan Lan zhan"
Yu ziyuan terdiam tidak ada satu kata pun keluar dari mulutnya dia menoleh ke arah sahabatnya yang juga diam, Yu ziyuan memegangi tangan sahabatnya yang sangat dingin
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet but not sugar
Fanfiction"Satu kesalahan yang pernah aku buat adalah CINTA sama kamu, aku menyesal Yibo pernah dengan tulus mencintai kamu" ⚠️BXB⚠️ ⚠️NFSW⚠️ ⚠️MPRG⚠️