Setelah keluar dari caffe tersebut Yibo masih menarik tangan Xiao zhan sampai mobil.
"Yibo lepaskan, ini sakit" Xiao zhan berusaha melepaskan tangan nya dari Yibo, namun Yibo terus menggenggam tangan Xiao zhan dengan erat dan sedikit kasar.
"Yibo ku mohon lepas, ini sakit Yibo!!" Pinta nya dengan raut yang kesakitan, Yibo menoleh kepada istri nya dan melihat raut tersebut lalu dengan cepat dia melepaskan genggaman pada tangan Xiao zhan.
"Maaf sayang, aku minta maaf" kata Yibo yang merasa bersalah dengan tindakan nya ini. Xiao zhan menghiraukan Yibo dia mengusap pergelang tangan nya yang memerah karena suami nya itu.
"Sayang maaf " Yibo menyentuh tangan Xiao zhan lembut namun langsung ditepis oleh pemilik nya.
"Zhan maaf aku tadi kebawa suasana" pinta Yibo dengan tangan memohon kepada istri nya
"Tadi itu sangat kasar Yibo" jawab Xiao zhan yang masih memperhatikan tangan nya itu
"Maaf sayang, aku cemburu" ucap Yibo dengan wajah tertunduk karena merasa bersalah
"Atas dasar apa kamu cemburu? Aku kan tadi udah jelasin semua, kenapa aku bisa sama Wen Ning di caffe itu" kata Xiao zhan yang kini sudah menatap Yibo dengan kesal.
"Iya maaf sayang" Yibo menoleh dan melihat istrinya yang seperti nya sedang kesal fikirnya.
"Ah udahlah!! Ayo pulang" Xiao zhan baru ingin melangkah mendekat ke pintu mobil namun di dahului Yibo.
"Biar aku bukain sayang" Yibo membuka pintu mobil untuk Xiao zhan, tanpa ucapan terima kasih atau apapun Xiao zhan langsung masuk ke dalam mobil.
Yibo menutup pintu mobil lalu dengan cepat dia berjalan ke pintu sebelah dan masuk ke dalam mobil. Yibo melihat Xiao zhan yang bahkan tidak mau melihat nya saat ini.
"Sayang maafin aku nya ya??" Yibo mengambil tangan Xiao zhan yang memerah karenanya tadi. Xiao zhan hanya diam tidak mau menghiraukan Yibo.
Yibo membuka dashboard mobil dan mengambil salep lalu dia menutupnya kembali. Yibo sedikit menggulung tangan baju Xiao zhan dan mengoleskan salep tersebut ke pergelangan yang memerah.
Setelah mengoleskan salep Yibo meniup kulit yang memerah itu dan membuat Xiao zhan sedikit geli karena merasa kulit nya tersapu oleh udara dari mulut Yibo.
"Sayang masa mau diem terus?!" Tanya Yibo sedang menyetir sambil sesekali melihat istri nya yang terus menatap jalanan.
Tidak ada balasan Yibo mencolek dagu Xiao zhan "sayang~~" rengek nya
"Apasi Yibo" jawab Xiao zhan dengan nada kesal kepada suami nya.
"Aku nya jangan di diemin terus, tar akunya di ambil orang gimana?"
"Biarin aja" jawab Xiao zhan sambil melipat tangan nya di dada.
"Ih ko gitu?! Ga sayang lagi sama aku?" Tanya Yibo yang kesal dengan jawaban istri nya
"Kamu kali yang ga sayang sama aku" Yibo menoleh menatap Xiao zhan
"Ko ngomong nya gitu, kata siapa aku ga sayang sama kamu?!"
"Fokus nyetir Yibo" titah Xiao zhan karena sedari Yibo terus mengoceh. Tiba tiba Yibo meminggirkan mobil nya lalu berhenti di pinggir jalan dan itu membuat Xiao zhan bingung.
"Kenapa berenti?" Tanya Xiao zhan menoleh kepada Yibo, Xiao zhan kaget ketika dia menoleh dia melihat Yibo sedang membenamkan muka nya di kemudi dan punggung nya bergetar.
"Yibo kamu kenapa?" Tanya Xiao zhan heran dengan tangan yang sudah mengusap punggung Yibo lembut.
"Kamu ga sayang lagi sama aku!!"Xiao zhan ingin sekali tertawa sekarang namun dia mencoba untuk menahan takut Yibo nambah nangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet but not sugar
Fanfiction"Satu kesalahan yang pernah aku buat adalah CINTA sama kamu, aku menyesal Yibo pernah dengan tulus mencintai kamu" ⚠️BXB⚠️ ⚠️NFSW⚠️ ⚠️MPRG⚠️