Hi guys, cerita ini ga canon sm cerita yang sweet but not sugar ya. Aku bikin ini cuma mau kasih hadiah ke Yibo karena beliau ulang tahun. Happy birthday for Wang yibo sehat terus, sehat terus dan sehat terus. Aamin.
Xiao zhan melihat kalender yang terpajang dinakas kamarnya, dia mengambil kalender tersebut dan tersenyum.
"Hari ini Yibo berulang tahun!" Ucap Xiao zhan yang melihat tanggal pada kalender dan pada Yibo secara bersamaan.
"Selamat ulang tahun, honey!" Bisik Xiao zhan pada Yibo dan mencium bibir Yibo kilas lalu dia segera pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Setelah mandi Xiao zhan keluar hanya menggunakan handuk yang menutupi bawahannya saja. Xiao zhan duduk di meja rias dan mengeringkan rambutnya dengan hair dryer.
Mereka tidurnya terusik oleh suara keras yang keluar dari alat yang dipakai Xiao zhan, Yibo terbangun dan langsung menoleh ke sumber suara itu.
"Babe, kenapa berisik sekali?!" Protes Yibo karena tidur nyeyaknya terganggu padahal dia sedang bermimpi indah.
"Oh maafkan aku, jika tidak di keringkan airnya akan terus berceceran di lantai" ucap Xiao zhan sambil menoleh kepada Yibo yang masih tiduran di kasur.
Yibo beranjak dari tempat tidur dan menghampiri istri cantiknya itu. "no babe, its ok." Ucap Yibo.
Wang Yibo menatap tubuh putuh nan mulus milik suami cantiknya itu, sampai sampai dia menelan lidah karena tiba tiba merasa terangsang.
"Kenapa menatapku seperti itu?"
Yibo yang tersadar langsung menggelang dan tersenyum. Dia mendekatkan wajahnya dengan wajah Xiao zhan lalu mencium bibir Xiao Zhan sedikit lama dan melepaskannya
"Good morning, babe." Ucap Yibo.
Xiao zhan tersipu malu dan memalingkan wajahnya dari tatapan Yibo.
"Apa kau malu ?!" Tanya Yibo sambil mencolek dagu Xiao zhan
"Tidak!!" Ucap Xiao zhan melotot kepada Yibo.
"Baiklah, aku mandi dulu" Yibo menarik handuk yang di gunakan Xiao zhan lalu dia segera lari masuk kedalam kamar mandi.
"WANG YIBOO !!" Xiao zhan dengan reflek langsung menutup area pentingnya dan berteriak kesal kepada suaminya yang jahil itu.
"I LOVE YOU BABE. Dont mad at me !!" Ucap Yibo di dalam kamar mandi, Xiao zhan tidak berniat menjawab perkataan Yibo dia lebih memilih untuk pakaian.
Setelah memakai bajunya Xiao zhan langsung membereskan tempat tidurnya setelah itu dia turun berjalan ke dapur membuat sarapan untunya dan Yibo.
Karena tidak ada stok makanan yang bisa dimasak jadi Xiao zhan memilih untuk men-Toast roti saja, dia juga membuat teh untuk suaminya itu. Setelah rotinya matang dia langsung menaruh kemeja makan dan mengoleskan slay kesukaan Wang Yibo.
"BABE I LOVE YOUU !!" Ucap Yibo yang berjalan cepat di atas tangga, Xiao zhan mendengar tetapi dia tidak berniat untuk menjawab Yibo karena dia masih kesal dengan keluakan Yibo tadi.
Wang Yibo menarik kursi di meja makan lalu dia duduk tepat di depan istrinya yang sedang menilmati teh yang dibuatnya.
"Babe, i said i love you. Why you not say it back ?!" tanya Yibo pada Xiao zhan yang sudah terlebih dahulu memakan roti panggang.
"Answer mee ?!!" Ucap Yibo lagi namun Xiao zhan tetap tidak bergeming dan memilih menikmati makanannya.
"Cerewet !! Makan cepat kau bisa telat." Akhirnya Xiao zhan membuka mulutnya namun bukan kata yang Yibo tunggu melainkan omelan untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet but not sugar
Fanfiction"Satu kesalahan yang pernah aku buat adalah CINTA sama kamu, aku menyesal Yibo pernah dengan tulus mencintai kamu" ⚠️BXB⚠️ ⚠️NFSW⚠️ ⚠️MPRG⚠️