Mereka sudah datang ke alamat yang ibu yu berikan padanya saat itu. Xiao zhan terperangah menatap bangunan yang indah dengan taman yang penuh dengan bunga, mata nya berbinar dan semua itu tidak luput dari perhatian yibo.
"Kau sepertinya sangat menyukai rumah yang ayah mu berikan pada kita" Xiao zhan menengok ke sumber suara lalu tersenyum yang memperlihatkan gigi kelinci nya itu.
"akhhh aku sudah tidak tahan menahannya" batin Yibo, nafsu yang ia tahan selama bersama dengan Xiao zhan akhirnya akan di tumpahkan malam ini.
"Yibo cepat masuk, kenapa kamu tetap berdiri disitu" panggil Xiao zhan yang kini sudah berada di depan gerbang rumah nya.
"ahhhh, honey wait for me" katanya sambil lari kearah istrinya, Xiao zhan hanya terkekeh melihat suaminya.
Setelah memasuki rumah Xiao zhan dan Wang yibo di buat kaget dan terperangah lagi, semua barang barang disini bahkan sangat bersih dan lengkap ia dan Yibo tidak perlu beli lagi.
"Babe, come here" Yibo sedang memeriksa ruang tamu dan kaget melihat foto Xiao zhan bayi sampai dewasa terpampang di sana
"Ada apa yibo?" Xiao zhan menghampiri suami nya dan di buat kaget kesekian kalinya.
"Apa ayah dan ibu yang melakukan semua ini" Xiao zhan melihat yibo, namun yibo hanya mengedikkan bahunya saja.
"Zhan lihat kau sangat lucu dengan pipi yang berisi seperti ini" Yibo mengambil salah satu foto yang terpajang dan memperhatikan wajah istrinya ketika masih bayii
"Akhhhh aku malu jangan di lihat yiboo" kata nya langsunng mengambil foto yang yibo genggam, dan di sembunyikan di belakang punggungnya.
"why? Kamu sangat cantik di foto itu" jawab Yibo yang masih melihat lihat foto istrinya yang lain.
"Yibo apa kamu tidak leleh? Ayo istrihat di kamar tapi sebelum itu kita harus mandi dulu" Yibo tersenyum melihat tangannya di gandeng diseret pergi dari ruangan yang penuh dengan foto istrinya.
"Sayang, ayo mandi bersama" ajak Yibo, dia tersenyum penuh dengan sus
"Ahahha tidak tidak kita mandi bergantian saja, cepat sana ke kamar mandi aku akan menyiapkan baju mu" Xiao zhan mendorong tubuh suaminya, yang didorong hanya menatapnya kecewa karena baru saja ajakannya di tolak.
"Apa salah nya mandi bersama lagi pula kamu istriku" Yibo mengomel di kamar mandi.
"Yibo aku mendengar semua yang kau katakan"
Xiao zhan membuka lemari yang ada dikamarnya, akan tetapi isi lemari tidak ada satupun baju lalu dengan cepat ia membuka semua lemari yang berada di kamarnya.
Yibo telah selasai mandi ia langsung keluar dari toilet dan melihat istrinya yang sedang membuka semua lemari di kamar mereka.
"sayang, what ar u doing?" Tanyanya kepada sang istri
"Babe tidak ada satupun baju yang tersisa disini, aku kira ibu dan ayah sudah memindahkan semua barang barang kita " Yibo menghampiri istrinya lalu memeluknya dari belakang.
"Its ok, aku sudah biasa tidur tidak memakai baju lagi pula kita akan menanggalkan pakaian yang kita gunakan kan?" Xiao zhan menatap suami nya kesel dia malah senang dan selalu memikirkan sex di kepalanya.
"Yibo aku tidak biasa tidur telanjang, aku akan mencari di kamar sebelah semoga saja ada satu baju yang tertinggal" Xiao zhan melepaskan pelukan suaminya, berbalik ke arahnya mengecub bibir Yibo kilat lalu pergi meninggalkannya.
"Jadi kau menggodaku Xiao zhan" membiarkan Xiao zhan mencari pakaian, yibo memilih untuk bersantai diranjang sambil memaikan game di handphone nya.
Xiao zhan datang dengan atasan piama yang ia kenakan dan celana dalam saja. Yibo melihat paha mulus nan putih sang istri ia langsung menelan ludahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet but not sugar
Fanfiction"Satu kesalahan yang pernah aku buat adalah CINTA sama kamu, aku menyesal Yibo pernah dengan tulus mencintai kamu" ⚠️BXB⚠️ ⚠️NFSW⚠️ ⚠️MPRG⚠️