Cotto matte guys kalo kalian masi di bawah usia 18 tahun please skip chapter ini kalau ga anggap aja angin lewat okeyy, sudah aku kasi tau.
Selamat membaca para readers yang aku cingtai.
🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗
Xiao zhan menceritakan semuanya tentang nya pada suaminya dari kenapa dia menjadi anak keluarga jiang sampai kematian kedua orang tuanya. Wang yibo memeluk istrinya karena merasakan salah satu penderitaan Xiao zhan itu, Yibo juga terlahir tanpa seorang ayah, Ayah yibo meninggal pada dia usia 3 bulan.
"Sayang aku sangat mencintai mu" kata Yibo secara tiba tiba membuat Xiao zhan menoleh melihatnya.
"Aku juga mencintai mu, tapi kenapa tiba tiba" tanya Xiao zhan, Wang yibo hanya menjawab dengan kecupan kecil di bibir manis istrinya.
Xiao zhan mengerucutkan bibirnya "Cium aku lagi" katanya manja
"Baiklah cinta ku" Yibo mencium bibir istrinya lumayan lama tanpa melumat
"Cium lagi, cium aku lagiii" Pinta Xiao zhan kepada Yibo yang baru saja menyudahi ciumannya itu
"Kamu kenapa si gemes bangettt" Yibo sedikit menyubit pipi yang lumayan berisi milik istrinya, Yibo mencium bibir manis itu kali ini dia melumat bibir itu lembut.
Wang yibo dan Xiao zhan sedang bergelut lidah ciuman yang tadinya tidak ada hasrat sex sekarang malah memburu meminta lebih. Nafas Xiao zhan sudah limit karena ciuman itu dia sedikit mendorong Yibo agar memberinya akses untuk bernafas. Yibo menyudahi ciuman panas itu karena merasa ada tangan yang mendorong tubuh nya meminta untuk bernafas.
"Sayang sekali ya, boleh tidak?" Wang Yibo sudah terangsang adiknya sudah mengacung di dalam celananya itu.
Xiao zhan belum menjawab karena dia masih menetralkan nafas yang habis karena ciuman panas bersama suaminya tadi. Belum juga bisa bernafas lega Xiao zhan sudah merasa ada yang menghisap leher nya.
"Tunggu sebentar Yiboo" Xiao zhan sedikit mendorong kepala Yibo yang berada di lehernya namun tenaga nya tak cukup kuat untuk manusia seukurang babon ini.
Wang yibo terus membuat banyak kiss mark di leher sesekali dia akan menggigit pelan leher putih istrinya, Yibo membuka satu persatu kancing piama milik istrinya setelah berhasil terbuka dia membuang baju piama istrinya sembarang lalu dengan cepat Wang yibo menyambar dada putih milih istrinya.
"eunggg....shhtt" keluh Xiao zhan merasakan dada nya yang di hisap oleh Suaminya
Wang yibo menghisap puting kecil milik istrinya dia menghisap puting tersebut seperti bayi kelaparan.
"Yiboo jangan terlalu kuat tidak akan ada asi yang kuluar di sana" kata Xiao zhan yang merasa sedikit sakit karena hisapan kuat suaminya.
Tangan Yibo merayap masuk ke dalam celana Xiao zhan yang masi terpakai rapih, tangan itu meremar bokong Xiao zhan yang berisi.
"sshhht....."Tubuh Xiao zhan sedikit terangkat dengan mulut yang terbuka membuat wajah nya semakin bertamabah Seksi saja ketika Wang yibo menatapnya.
Xiao zhan mendapati banyak Kiss mark dari suaminya di ujung leher sampang ujung perutnya penuh dengan raum merah yang di buat oleh Yibo.
Yibo lepaskan bajunya dan naik ke atas Xiao zhan mengukung badan kecil namun jangkung milik Xiao zhan.
"Lihat karya seni ku sangat indah di seluruh badan mu" kata Yibo bangga melihat hampir semua seluruh tubuh isinya di penuhi kiss mark yang dia buat.
Xiao zhan sudah tidak mau mendengar perkataan konyol suaminya dia memilih untuk diam dan memejamkan matanya. Yibo mencoba melepaskan pakaian yang masih ada di tubuh mereka, Yibo melihat junior istrinya mengacung ternyata dia juga sudah terangsang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet but not sugar
Fanfiction"Satu kesalahan yang pernah aku buat adalah CINTA sama kamu, aku menyesal Yibo pernah dengan tulus mencintai kamu" ⚠️BXB⚠️ ⚠️NFSW⚠️ ⚠️MPRG⚠️