Wang Yibo memutuskan untuk pergi terlebih dahulu dari restorant tempat mereka makan malam tadi. Di tengah jalan Yibo merasa pusing tiba tiba, hati nya tiba tiba saja jengkel memikirkan tingkah Airin yang terus menurus masuk kedalam rumah tangga nya.
Wang Yibo memutar balik mobil nya dan menancap gas menuju bar yang berada di daerah tersebut. Setelah sampai dia melangkah masuk kedalam bar tersebut, baru saja duduk sudah ada wanita dengan pakaian seksi yang menghampiri nya.
"Apa tuan perlu aku temani?" Wanita itu duduk di samping Yibo
"Tidak, saya hanya ingin sendiri" jawab Yibo ketus, Yibo melambaikan tangan nya memanggil waiters untuk memesan minuman.
"Saya bisa menemani Tuan baik di sini maupun di ranjang" Yibo menepis tangan Wanita itu yang tadinya akan melingkar di lengan Yibo.
Yibo menatap wanita itu dengan tatapan dingin nya, wanita itu menyadari dengan cepat dia beranjak lalu pergi dari tempat Yibo. Yibo mengambil gelas dengan berisikan Wine di dalam nya, dia menggoyang goyang kan gelas itu sambil menatap sekitar bar yang ramai akan pengunjung.
Wang Yibo sudah menghambiskan hampir setengah botol Wine yang dia pesan, namun rasa mabuk itu belum muncul dia masih bisa mengontrol kesadaran nya. Tidak lama kemudian ada dua wanita lain yang datang menghampiri Yibo, dua wanita itu duduk di samping Yibo dan menghimpit nya.
Yibo menghiraukan dua wanita itu dia memilih untuk menghabiskan minumannya. Yibo bersandar pada sofa setelah menghabiskan satu botol Wine yang dia pesan, tanpa dia sadari dia merangkul dua wanita yang berada di sisi nya.
Dua wanita itu tau bahwa pria yang duduk bersama mereka kini sudah hilang kesadaran karena mabuk, dengan nakal nya dua wanita itu meraba raba tubuh Yibo yang dingin namun berkeringat, salah satu dari mereka membuka kancing kemeja Yibo setengah lalu membelai dada Yibo lembut, dan satu lagi mengusap usap paha Yibo penuh dengan sensual.
Tidak ada yang menyadari ada seorang laki laki yang berdiri di sudut bar sambil mometret pemandangan di depan nya. Dia tersenyum melihat rencana nya berjalan dengan mulus.
"Jalang-jalang itu benar benar berguna" kata nya dengan tersenyum miring. Setelah mendapat kan foto dia langsung pergi dari bar tersebut.
🚗🚗
Songlan memarkirkan mobil nya di parkiran bar, dia berjalan ke dalam bar dan mencari keberadaan boss nya itu. Wang Yibo tadi menelpon nya dia meminta agar Songlan menemaninya minum karena dia sedang dalam mood tidak baik saat ini.
Setelah menelusuri bar akhirnya dia menemukan Yibo namun dengan pemandangan yang membuatnya terkejut, pasal nya saat ini Yibo dalam ke adaan berantakan dan ada dua wanita yang sedang memeluk nya dengan nyaman. Tanpa menunggu lama Songlan langsung menghampiri meja Yibo.
"YIBO BANGUN APA YANG KAU LAKUKAN DENGAN JALANG JALANG YANG ADA DI SINI!!" Songlan berteriak di depan Yibo hingga membuat dia menjadi pusat perhatian para pengunjung. Salah satu wanita itu berdiri dan menatap Songlan marah karena dia mengatai nya jalang.
"Apa yang kau katakan, aku bukan jalang!!"
"Apa benar begitu?? " Tanya Songlan remeh kepada wanita itu
"Lalu apa yang kau lakukan dengan laki laki yang bahkan sudah punya istri" lanjut songlan lagi, wanita itu kaget dia benar benar tidak tau jika laki laki yang sedari tadi bersama nya sudah beristri.
"Aku tidak tahu, aku hanya di suruh laki laki yang ada di pojok itu" wanita itu menujuk sudut kosong bar
Songlan mengerutkan dahi nya, siapa yang menyuruh wanita bodoh ini untuk menggoda Yibo pikir nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet but not sugar
Fanfiction"Satu kesalahan yang pernah aku buat adalah CINTA sama kamu, aku menyesal Yibo pernah dengan tulus mencintai kamu" ⚠️BXB⚠️ ⚠️NFSW⚠️ ⚠️MPRG⚠️