11

166 10 2
                                    

Wang Yibo memutuskan untuk tidak masuk kantor dulu selama dua hari, karena Xiao zhan tidak mengijinkan dia untuk banyak beraktivitas di luar.

Kini Xiao zhan dan Wang Yibo sedang ada di dapur, Xiao zhan sedang menyiapkan makan malam sedangkan Yibo hanya menonton istri nya memasak.

"Yibo boleh aku minta tolong?" Xiao zhan menoleh kepada suami nya yang kini sedang duduk di meja makan

"Boleh sayang! Minta tolong apa?" Tanya Wang Yibo dan menghampiri istri nya

"Ambilkan dua piring di atas etalase aku tidak sampai" Kata Xiao zhan dan Yibo segera mengambil piring yang berada di atas etalase.

Ketika dia ingin memberikan piring itu ke Xiao zhan tiba tiba ponsel nya berdering, Yibo langsung mengambil ponsel nya di dalam saku celana nya.

"Mana piring nya?!"tanya Xiao zhan dan menoleh ke arah Yibo

"Siapa yang menelpon?" Tanya nya mendekati Yibo

"Kantor" Yibo menaruh piring itu di atas meja dan dia dengan cepat pergi dari dapur ke ruang tamu untuk menerima telpon.

"Apa harus sejauh itu jika hanya urusan kantor" Xiao zhan hanya menatap punggung Yibo yang sedang menerima telpon dan kembali fokus memasak.

Yibo langsung mengangkat telpon dari sekertaris nya itu di ruang tamu.

"Ada apa kau menelpon ku?" Tanya Yibo dengan nada kesal

"Yibo ayo bertemu aku rindu sekali dengan mu!! Kapan kau akan masuk kantor?"

"Airin jangan menelpon ku ketika aku sedang berada di rumah" Yibo tidak menggubris pertanyaan wanita itu

"Kenapa?! Kau takut istri mu tau jika kau selingkuh??"

"Cukup Airin jika tidak ada yang penting akan aku tutup" Yibo sudah sangat kesal sampai sampai dia ingin membanting ponsel yang berada di tangan nya itu

"Besok jika kau masuk kantor ayo jalan jalan bersama ku"

Yibo langsung mematikan panggilan dari Airin lalu kembali menghampiri Xiao zhan yang sedang menata makanan di atas meja.

"Ada apa?" Tanya Xiao zhan sambil menata makanan

"Ada masalah yang harus aku urus di kantor dan besok Songlan meminta ku untuk datang ke kantor" jelas Yibo berbohong dan menjual nama Songlan di depan Xiao zhan

"Aaa seperti itu, kalo kamu ngerasa udah enakan gapapa tapi kalo misal ngerasa sakit lagi langsung ke dokter" Yibo mengangguk dan memberikan senyuman manis kepada istrinya.

"Makasih bae" Yibo menatap wajah Xiao zhan penuh dengan rasa bersalah.

(Bo kata gua mah mending jujur aja serius deh)

"Ayo makan" Xiao zhan mengambil kan nasi dengan lauk untuk Yibo

"Kamu juga makan" kata Yibo

"Iyaa" jawab Xiao zhan, Mereka berdua kini sedang menyantap makan malam bersama.

Setelah makan malam Wang Yibo dan Xiao zhan memutuskan untuk menonton Film di Tv, mereka kini sedang duduk di sofa.

Wang Yibo menyandarkan kepala nya pada bahu Xiao zhan dan memeluk pinggang Xiao zhan.

"Bae kalo misal aku selingkuh kaya cowo di Film itu gimana?" Tanya Yibo di tengah mereka sedang fokus menonton Film

"Mari bercerai" jawab Xiao zhan dan sontak Yibo langsung menatap Xiao zhan.

Ini yang Yibo takuti jika Yibo mencoba jujur dengan masalah yang kini dia hadapi pasti dia akan kehilangan Xiao zhan untuk selama nya dan itu satu hal yang tidak ingin terjadi untuk Yibo.

Sweet but not sugarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang