Miguel menyeruput secangkir kopi Karo yang ia bawa dari Indonesia sebelum dirinya berkutat pada ponselnya itu.
Seperti biasa, sebagai seorang selebgram yang digandrungi ekhem kaum hawa ekhem karena wajah tampan dan tubuh atletisnya, Miguel harus selalu stay 24 jam di akun miliknya untuk sekedar menyapa fans.
Daripada teman-temannya, Miguel cukup sering menggunggah foto-foto yang langsung disukai oleh ratusan ribu orang, entah bagaimana mereka bisa mengenal Miguel.
Namun hei, orang good-looking selalu diberi kemudahan jalan bukan? 😉
Miguel pun kini mulai scroll timeline Instagram miliknya, melihat unggahan terbaru teman-temannya yang sebenarnya sih, sama-sama terkenalnya.
Pemuda itu terkekeh pelan melihat unggahan temannya yang membuat konten video lucu, kemudian melanjutkan kegiatannya lagi.
Hingga pada akhirnya sampailah ia pada unggahan milik Enzo yang baru di-post sekitar satu jam yang lalu, dan itu adalah foto seorang perempuan.
Miguel mengerutkan keningnya, "cewek ini lagi?"
Miguel pun menyentuh foto itu berharap Enzo menge-tag akun gadis itu tetapi nihil, tidak ada tautan akun gadis itu di sana, oh ayolah, tentu saja, Enzo tidak akan semudah itu membagikan informasi seseorang.
Terlebih gadis ini yang sepertinya dekat dengan Enzo.
Miguel pun membuka akun Enzo dan membuka setiap foto gadis itu untuk melihat apakah ada foto yang memiliki tag akun gadis itu tetapi benar-benar nihil.
Dan Miguel tidak akan memaksakan diri untuk menyelami ratusan following Enzo atau mengecek kolom komentar Enzo untuk mencari tahu akun gadis itu.
Pemuda itu pun kembali ke timeline dan menggeser layar kembali hanya untuk menemukan unggahan dari Jeffian yang buruknya menggunggah foto gadis yang sama dengan Enzo.
"Lah, cewek ini lagi? Siapa nya Jeffian sama Enzo sih?" gumam Miguel terheran-heran.
Kali ini ia menyelami akun Jeffian untuk mencari informasi akun gadis itu dan akhirnya ... akhirnya ia bertemu dengan apa yang ia cari.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] France and Italy
Fanfiction"Lo kira gue akan lepasin Roseanne gitu aja? Gak semudah itu, Jeff."