viii. the thing she likes the most

1.8K 433 61
                                    

"Nice dress," puji Jeffian saat melihat Roseanne yang menghampiri dirinya di depan gedung apartment gadis itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nice dress," puji Jeffian saat melihat Roseanne yang menghampiri dirinya di depan gedung apartment gadis itu.

"Selamat pagi, Jeff," sapa gadis itu.

"Pagi juga," balas Jeffian.

"Hari ini kita mau ke mana?" tanya Roseanne dengan bersemangat.

Keduanya pun mulai berjalan, lebih tepatnya Roseanne kini mulai mengikuti kemana pun Jeffian akan mengajaknya pergi hari ini.

"Hm, aku sebenarnya mau ajak kamu cari red wine, tapi gak mungkin kita minum wine di pagi hari kan?" ucap Jeffian.

"Atau kita berangkat sekarang aja ke Tuscany?" tanya Roseanne bersemangat.

Pemuda itu tersenyum kemudian bertanya, "emangnya kamu besok gak ada janji sama orang?"

"Hm, ada sih," jawab Roseanne pelan.

"Kalau gitu jelas gak bisa Roseanne, nanti kamu terlalu capek di perjalanan dan gak fokus buat besok, jadi hari ini kita jalan-jalan di Milan aja," jelas Jeffian.

Suasana untuk sesaat sunyi di antara keduanya hingga akhirnya Jeffian membuka percakapan kembali dengan bertanya, "kamu suka shopping?"

"Banget Jeff!!!" balas Roseanne segera.

Senyuman di wajah pemuda itu pun melebar, "oke, kalau gitu aku punya tujuan tempat yang cocok untuk kamu."

"Di Milan?" tanya Roseanne.

"Iya, dan buat sampai ke tempat itu kita harus ke katedral Duomo lagi."

"Oke, let's go!"

•••

Jeffian mengikuti Roseanne yang baru saja keluar dari toko Tod's di Galleria Vittorio Emanuele II tanpa membawa apapun.

"Gak ada tas yang aku mau ih," ucap Roseanne.

"Mau coba lihat di Prada?" tawar Jeffian pada gadis itu.

"Aku sebenarnya mau lihat di LV atau Saint Laurent sih," jawab gadis itu jujur.

"Bener-bener Paris Girl ya kamu, gak mau lihat Prada? Prada kan brand asal Italia, siapa tahu kamu dapat insight beda dari brand-brand Prancis macam Saint Laurent, Chanel, Gucci, Louis Vuitton gitu," ucap Jeffian mencoba memberi pendapatnya pada Roseanne.

"Kamu ada benarnya sih, tapi koreksi dikit kalau Gucci itu brand Italia bukan Prancis," ucap gadis itu yang membuat Jeffian tertawa kecil dan tampak berusaha berkelit.

"Ya, maaf, aku kan cuma photographer bukan desainer baju," ucap pemuda itu.

Kedua nya pun lalu akhirnya tiba tepat di tengah Galleria Vittorio Emanuele II yang terkenal itu, tepat di antara dua galeri Prada yang saling berhadapan, Louis Vuitton dan juga Versace.

[✔] France and ItalyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang