Terlihat seorang perempuan berambut hitam, dan bermata kuning agak emas, sedang membaca buku, sampai ketika...
..... : "Ba."
..... : "Huaaaa!!" Teriak dan kaget.
..... : "Hahahaha, wajah mu terkejut, sangat lucu, Alexa." Ketawa.
Alexa : "Kim Alex, sini kau💢💢." Ngejar.
Alex : "Ups, tak kena."
Alexa : "Oppa!!💢💢💢."..... : "Kalian berhenti."
Alex : "Dady? Momy?"Tunggu, belum perkenalkan.
Kim Alexa
≈ Anak bungsu keluarga kim
≈ Umur 18 tahun
≈ Sifat dingin, kejam, sadis, dan cuek kepada orang lain, manja, perhatian, baik, cute kepada orang terdekat.Kim Alex
≈ Anak ke tiga keluarga kim
≈ Umur 18 tahun (lebih tua 5 menit dari Alexa."
≈ Sifat ramah, playboy, jahil, usil, murah senyum, licikMomy : "Alex, kamu jangan ganggu twins mu dong."
Alex : "Mian mom, habis nya bukan Alex kalau gak ganggu Alexa."
Alexa : "Iyain aja biar seneng." Tatap sinis.
Dady : "Kalian ini ya gak pernah akur sehari aja."
Alexa : "Alex duluan tuh." Nunjuk Alex.
Alex : "Ehhh, sopan bener kau ama abang mu."
Alexa : "Beda 5 menit doang."
Alex : "Gini gini aku abang mu juga ya."
Alexa : "Iyain aja."
Alex : "Adik gak ada akhlak, sini kau."
Alexa : "kabur!!"
Alex : "Alexa!!"Alexa langsung kabur ke lantai atas, dan Alex pun ngikut, sedangkan orang tua mereka hanya menggeleng geleng kepala.
-∞00∞-
Keesokan paginya, Duo A sudah siap mau ke sekolah, mereka langsung turun tangga, dan berpamitan dengan orang tua mereka.
Alexa : "Lex, lu nyetir ya." Masuk ke mobil.
Alex : "Woke."Mereka pun menuju ke sekolah.
Alexa : "Ntar pulsek temenen gue ke markas."
Alex : "Napa?"
Alexa : "Biasa, ada tikus."
Alex : "Lah, bang Zean, bang Niko, ama bang Ryan kagak urus?"
Alexa : "Bang Zean lagi ada misi ke LA, bang niko di markas, kalau bang Ryan di amerika."
Alex : "Oo."Namun tiba tiba Alex melihat kaca spion mobilnya, yang ternyata ada yang membuntuti mereka.
Alex : "Black Cobra." Gumamnya.
Alexa yang mendengar itu, langsung membuka laptopnya dan mengirimkan sinyal. Sampai ketika HP Alexa bunyi, dia langsung mengangkatnya.
.... : "Queen, kamu ada dimana?"
Alexa : "Queen dan kingdom lagi mau kesekolah, tapi di kejar sama maafin BC."
..... : "Abang lagi otw kesana, ke tempat biasa."
Alexa : "Oke bang."Tut tut tut
Alex : "Gimana?"
Alexa : "Di suruh ke tempat biasa."Alex hanya menganggukkan kepalanya, dan mulai fokus mengemudi mobil, sedangkan Alexa berpindah ke tempat duduk belakang, dan mulai menembaki orang orang yang mengejar mereka, untungnya jalanan sedang sepi, jadi Alex bisa menambah kecepatan mobil mereka.
Dor
Dor
Dor
Alexa : "King! Ini bukan jalan yang menuju kesana."
Alex : "Ada pengejar dari samping, mereka bawa kita ke jalan yang ada jurang."
Alexa : "Damn."
Alexa : "King, berhentikan mobilnya."
Alex : "Buat apa Queen?"
Alexa : "Kita lari lewat jalan biasa."
Alex : "Oke." Menginjak rem.Namun sayangnya mobil tidak berhenti berhenti.
Alexa : "King, hentikan mobilnya!"
Alex : "Rem nya... Tidak bisa."
Alexa : "Apa?!" Mengambil HP.Alexa : "Bang, kami di bawa ke jalan yang ada jurang jurang nya, dan rem mobilnya tidak bisa."
..... : "Abang udah lihat mobil kamu."
Alexa : "Bang Zean?!"
Zean : "Iya, abang akan bantu kalian, bang niko ada juga, dia hampir mendekati kalian."Namun sayangnya tiba-tiba ada truk didepan mereka, membuat Alex membanting setir, dan membuat mobil mereka jatuh ke jurang, sebelum jatuh, alex menuju ke belakang mobil dan memeluk Alexa.
Zean : "QUEEN! KING!!" Teriak dan kaget melihat mobil duo A masuk ke jurang dan meledak.
.... : "Alex? Alexa?" Turun dari motor dan membuka helm
Zean : "TANGKAP MEREKA, DAN CARI ALEX DAN ALEXA!!" Teriak.Disisi lain
.... : "Napa perasaan gue gak enak, duo A baik baik aja kah?"
-∞00∞-
..... : "ini kok Alex dan Alexa belum datang ke sekolah?!"
Tbc
nothingbutprecious HP author belum di betulin, jadi untuk sementara author buat cerita disini, kalau HP author udah di betulin, InsyaAllah author langsung up lagi, jangan lupa di baca ya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi si kembar [END]
FantasyKim Alexa dan Kim Alex, seorang Queen dan King mafia, namun suatu ketika mereka di kejar oleh musuh bebuyutan mereka, dan membuat mobil mereka jatuh ke jurang. Namun siapa sangka kalau mereka terlahir kembali, menjadi saudara kembar lagi, namun mere...