Dan keesokan paginya, terdapat rumor bahwa dua keluarga bangsawan jatuh dalam sehari, karena menghina pangeran ke empat dan tuan putri pertama, pelakunya? Sudah tentu anggota keluarga kekaisaran.
Arien : "Jadi dua bangsawan itu jatuh karena papa?" Sambil memakan biskuit coklat.
Arion : "Sepertinya iya, tapi.."
Arien : "Itu tidak akan mengubah bahwa kita tetap anak haram."
Arion : "Iya, para bangsawan pasti tetap membuat rumor."
Arien : "Iya, Oh ya, lusa kita kembali ke istana kan?"
Arion : "Iya, papa bilang begitu."
Arien : "Hei Arion, aku masih memikirkan tentang orang yang kita lihat pas di perjalanan."
Arion : "Aku juga, mau minta izin untuk berkeliling?"
Arien : "Pasti tidak akan di izinkan."
Arion : "kalau cuman berdua pasti tidak di izinkan, tapi.."-∞00∞-
Kini si kembar telah sampai di depan ruangan kaisar, mereka pun masuk, yang ternyata para pangeran ada disana.
Kaisar : "Ada apa Arien, Arion?"
Arien : "Papa, kami ingin jalan jalan boleh." Sambil menampilkan wajah imut.
Kaisar : "Tidak."
Azekiel : "Itu berbahaya Arien, Arion."
Ryan : "Betul, nanti pasti ada bangsawan seperti kemarin."
Arion : "Kami tidak ingin pergi berdua, tapi kami mau sama kak Raffael."
Raffael : "Sepertinya adik adik ingin pergi bersama saya." Sambil tersenyum.
Kaisar : Tatap dingin Raffael.
Arion : "Tidak boleh ya?"
Kaisar : menghela nafas berat, "Jika mereka sampaikan terluka, kau tau akibatnya kan?"
Raffael : "Tentu ayah."Sedangkan para pangeran lain menatap tak suka ke arah Raffael. Dan pada akhirnya, mereka bisa berkeliling, namun mereka mengubah warna rambut mereka menjadi hitam.
Raffael : "Kalian ingin kemana?"
Arien : "Hm, kami pun tidak tau kemana, tapi kami ingin berkeliling sama kakak." Sambil tersenyum.
Raffael : "Kalian sudah menganggap kami keluarga kalian?" Sambil tersenyum.
Arion : "Walaupun kami belum bisa memaafkan kalian karena kalian membuang kami, tapi kalian yang membuat kami keluar dari istana dingin."
Arien : "Dan lagipula hanya kalian keluarga kami."Raffael pun mengelus kepala kedua adiknya, dan tersenyum.
Raffael : "Kalian memang manis." Sambil tersenyum.
Namun tak berlangsung lama, Arion melihat seseorang yang mereka cari. Namun orang itu lari, membuat Arion mengejar nya.
Arion : "Tunggu!!"
Raffael : "Arion!!"
Arien : "Arion!!"Raffael langsung menggendong Arien dan mengikuti Arion. Namun mereka kehilangan jejak.
Arien : "Kak, Arion kemana?"
Raffael : "Kita pasti akan menemukan Arion."Raffael masuk ke sebuah toko kue, dan menurunkan Arien.
Raffael : "Arien disini dulu ya, kakak akan mencari Arion."
Arien mengangguk patuh, dan kemudian Raffael pun pergi mencari Arion. Dan tentu saja Arien menunggu sambil memakan cake.
Arion : "Arien, tolong!!"
Arien : "Arion kau dimana?"
Arion : "Aku di gang dekat sebuah toko gaun."
Arien : "Aku akan kesana!"Arien pun langsung pergi menuju Arion, dan di sana Arion sedang di kepung oleh tiga orang berjubah.
Arien : "Siapa kalian?! Menjauh dari kakak ku!" Sambil berdiri di depan Arion.
....... : "Tidak ku sangka."
Arien : "Suara ini?"
Arion : "Kalian tadi ku bertanya tidak jawab, setelah adik perempuan ku bertanya kalian menjawab, apa kalian ingin menculik adik kembar ku?!"Pletak
Salah satu dari mereka menjitak dahi Arion.
....... : "suka banget nuduh orang sembarangan lu."
Arion : "Habis itu... Eh? Bentar? Lu? Kalian siapa?!"
....... : "Hiks, sakit hati ku tidak di kenalin lagi oleh adik adik ku."
....... : "Gak usah dramatis niko." Sambil melepas tudung.Arion dan Arien pun terkejut melihat siapa orang itu.
Arien & Arion : "Bang Zean?!" Teriak
Zean : "Yo, sudah lama tidak bertemu twins."
Arien : "Huaa bang Zean, kami rindu abang." Sambil memeluk Zean.
Niko : "Bang Zean aja nih, kami kagak?"
Arion : "Kagak." Langsung jawab.
Niko : "Bocah jahanam, berani nya, akan ku...."
Arion : "Apa? Akan ku apa hm?" Dengan nada dingin.
Niko : "Eng-Enggak king, canda doang." Sambil menggaruk leher yang tak gatal.
...... : "Mampus lu."
Niko : "Tega bener lu bang Ryan."
Ryan : "Gue gak peduli."
Arien : "Ngomong ngomong kok kalian disini?"
Niko : "Ayolah Queen, abang mu ini adalah seorang peneliti, meneliti sebuah portal gampang."
Arion : "Portal?"
Zean : "Setelah kalian meninggal karena mobil kalian jatuh kejurang, sebuah portal muncul di mansion Queen, jadi niko yang meneliti itu, dan tidak kami sangka kalau kami ada di sini."
Arien : "Oh ya, kabar bang twins gimana? Markas gimana?"
Zean : "Mereka baik baik saja dan markas juga baik baik saja, yang menjadi king dan Queen mafia sekarang adalah Bianca dan Samudra."
Arien : "Bagus, black cobra bagaimana?"
Zean : "Mereka sudah hancur."
Arion : "Lah kok bisa." Kaget.
Ryan : "Silahkan tanya kepada abang kalian di sebelah abang."Seketika mereka menatap Niko yang berdiri di samping Ryan.
Ryan : "Hehe, mafia abang yang hancurkan."
Arion & Arien : "Kebiasaan_-"
Zean : "Dan, kalian sendiri disini?"
Arien : "Enggak, kami sama, tunggu!"
Arien & Arion : "Kak Raffael kelupaan!!" Baru ingat.
Zean : "Raffael?"
Arien : "Dia adalah kakak kandung kami di kehidupan ini, lain kali akan ku jelaskan, dan kalian tinggal dimana?"
Ryan : "Hm, kediaman bekas count Andreas."
Arion : "Oke kami tau itu dimana, kami pergi dulu."Si kembar pun pergi meninggalkan mereka.
Rian : "Ngomong ngomong mereka tinggal dimana?"
Zean : "Lain kali kita tanyakan."Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi si kembar [END]
FantasyKim Alexa dan Kim Alex, seorang Queen dan King mafia, namun suatu ketika mereka di kejar oleh musuh bebuyutan mereka, dan membuat mobil mereka jatuh ke jurang. Namun siapa sangka kalau mereka terlahir kembali, menjadi saudara kembar lagi, namun mere...