╔┓┏╦━━╦┓╔┓╔━━╗╔╗
║┗┛║┗━╣┃║┃║╯╰║║║
║┏┓║┏━╣┗╣┗╣╰╯║╠╣
╚┛┗╩━━╩━╩━╩━━╝╚╝Sudah 2 tahun setelah kejadian itu, para musuh berhasil di kalahkan, Aaron dan Melody di asingkan ke perbatasan. Gracia pun sudah tewas, sekarang si kembar hidup bahagia dengan para keluarga nya. Namun kakak kakak mereka dari keluarga Dirgantara dan Garvin, mereka berpencar. Zean lebih memilih menjadi kepala sekolah royal magic akademy, Rian lebih memilih mengembara, niko lebih memilih menjadi peneliti, dan Garvin memilih menjadi komandan pasukan Kekaisaran. Bukan itu saja Reza dan Rezi juga. Reza masih menjadi anggota inti, namun dia di angkat menjadi Jendral, dan Rezi menjadi penyihir menara.
Dan tentang assasin, sekarang anggota nya sudah sangat banyak, gelar putri dan putra mahkota di serahkan kepada siapa? Gelar putri di serahkan kepada sahabat Arien yang tegas, berani, berjiwa kepimpinan, yaitu Clarissa, awalnya akan di serahkan kepada Evelyn, tapi Evelyn menolak karena tidak ingin lagi menjadi o
ratu kegelapan. Dan gelar putra mahkota kegelapan di serahkan kepada Felix.Arien : "sudah dua tahun ya." Gumam.
...... : "Kenapa hm?"
Arien : "kau selalu datang tiba-tiba, Keinan." Senyum.
Keinan : "haha, aku hanya merindukan mu, my lady." Senyum.My lady? 1 tahun yang lalu, Arien dan Keinan bertunangan. Rupanya Keinan jatuh cinta kepada Arien sejak dulu, namun tidak berani di utarakan, pada saat di utarakan para keluarga Arien langsung overprotective.
Flashback on
Keinan : "Arien, mungkin aku bukan pria romantis, tapi mau di kehidupan dulu dan sekarang, aku sangat mencintaimu, Arien, apa kamu mau menjadi kekasih ku?" Berlutut dan menunjukkan kotak berisi cincin.
Arien : "Keinan?"Arien lalu melihat kearah keluarga nya, Kaisar, Alfred, Elena dan Abigail tersenyum, mereka mengangguk seakan percaya apa yang akan Arien pilih.
Arien : "iya, aku mau."
Keinan : "terimakasih Arien." Senyum dan memasangkan cincin di jari manis Arien, dan memeluk Arien.Reza : "hei hei hei, belum sah gak usah dekat dekat." Langsung menarik Keinan.
Raffael : "Arien tidak apa apa? Gak ada yang lecet kan?"
Rezi : "walaupun udah menjadi kekasih, kau tidak boleh dekat dekat."
Kaisar & Alfred : "mundur 10 langkah dari putri ku." Dingin.
Arion : "awas saja kalau membuat twins ku menangis."
Ryan : "kalau sampai membuat adik perempuan ku menangis, akan ku lempar kau ke kandang kitty."Sedangkan sisanya malah menggeleng geleng kepala, akibat sifat overprotective mereka terhadap Arien.
Flashback end
Arien : "bagaimana kabar markas?"
6 bulan yang lalu, Arien dan Arion pun langsung melepas gelar Ratu dan Raja kegelapan. Walaupun Clarissa dan Felix menjadi putri dan putra mahkota kegelapan selama 1 tahun setengah, tapi itu sudah cukup untuk menjadikan mereka Ratu dan Raja kegelapan. Dan sejak saat itu si kembar jarang ke markas.
Keinan : "markas baik baik saja, Queen Ria dan King En bekerja dengan baik." Senyum.
Arien : "baguslah." Senyum....... : "KEINAN ASW NGAPAIN LU DIKAMAR GUE DAN ADIK GUE HAH?!" Teriak.
Mereka menatap ke arah suara itu, yang ternyata adalah Arion.
Arion : "pergi sekarang juga!"
Keinan : "ganggu bet dah ku Rion Rion." Kesal dan pergi.Arien hanya terkekeh melihat raut wajah Keinan yang kesal.
Arion : "mentang mentang udah punya kekasih." Sinis.
Arien : "makanya cari."
Arion : "ogah, gue kan mau nya yang setia, dan menganggap gue orang biasa tidak mengincar harta."
Arien : "lebih baik lu cari, daripada di jodohin ama mama, papa, bunda dan ayah."
Arion : "huft, masalahnya gue gak ada yang cocok njir."Tok
Tok
TokArien : "siapa?"
Kyla : "ini saya kyla."
Arien : "masuk."Kyla pun masuk, sesaat dia kaget melihat orang yang dia layanin sudah sebesar ini.
Arion : "Kyla?"
Kyla : "maafkan saya yang mulia, saya hanya sangat terharu melihat anda berdua sudah sebesar ini, padahal saya merasa baru kemarin saya melayani anda dan anda berdua setinggi pinggang saya, dan anda berdua sekarang sudah sebesar ini. Saya sangat sangat terharu."
Arien : "Kyla, kami tetap menjadi majikan kecil mu."
Kyla : "saya tidak rela anda berdua jika akan menikahಥ_ಥ."
Arion : "tenang Kyla, aku belum punya pasangan, paling Arien."
Arien : "Eh? Aku ingin nikah di saat sama saat kamu nikah nanti."
Arion : "aku tidak apa apa." Mengelus kepala Arien.
Arien : "Hehe, oh ya kenapa Kyla kesini?"
Kyla : "itu, anda berdua di panggil oleh Baginda Kaisar."
Arien : "oke."Si kembar pun pergi menemui Baginda Kaisar, dan disana sudah ada Kaisar, Selir Elena yang kini sudah menjadi permaisuri, Duke dan Duchess Valcke.
Arien : "ada apa papa memanggil kami?"
Kaisar : "kami ingin menjodohkan Arion." To the point.
Arion : "APA?!" Kaget dan teriak.
Arien : "ho oh, rupanya kakak kembar ku akan dijodohkan." Ngejek dan duduk di samping Abigail.
Arion : "Arien 💢💢."
Arien : "ngomong ngomong papa akan menjodohkan Arion dengan siapa?"
Kaisar : "bawa mereka!"Sebuah keluarga masuk ke ruangan itu, Arion langsung duduk di samping permaisuri Elena.
Arion : "dan?"
Kaisar : "perkenalkan diri kalian!" Dingin.
..... : "Saya Marquess jesvoca."
..... : "Saya Marchiones Jesvoca."
..... : "Saya Erlina Norin Jesvoca." Tersenyum.
Arien : "keluarga Marquess jesvoca? Marquess yang terkenal dengan keluarga ksatria, Erlina norin Jesvoca, dia juga alumni akademi papa, namun dia junior ku dulu, sifatnya baik, ramah, murah senyum, tapi bisa dingin, kejam, sadis."
Arion : "lady, apa kau seorang alumni royal princess?"
Erlina : "benar yang mulia."
Arien : "murid kelas S yang berbakat sihir, menjadi peringkat pertama di kelas dan peringkat ketiga setelah aku dan Arion, hebat." Senyum.
Erlina : "tolong jangan memuji saya, takutnya saya menjadi sombong."
Arion : "sifat yang baik." Senyum kearah Erlina.
Erlina : gak sengaja bertatap dengan Arion "ke-kenapa pangeran menatap ku terus? Apa aku berbuat kesalahan?♡(´。•ㅅ•。')."Arien : "kakak ku, jangan menatap dia terus dong, kasihan pipi nya merah merona begitu."
Arion : "Adek lucknut kau 💢."
Erlina : "♡(´。•ㅅ•。'). "
Kaisar : "jadi langsung ke intinya saja, aku akan menjodohkan Arion dan lady Erlina."Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi si kembar [END]
FantasyKim Alexa dan Kim Alex, seorang Queen dan King mafia, namun suatu ketika mereka di kejar oleh musuh bebuyutan mereka, dan membuat mobil mereka jatuh ke jurang. Namun siapa sangka kalau mereka terlahir kembali, menjadi saudara kembar lagi, namun mere...