6. One Step Closer

4.8K 358 6
                                    

"Kenalkan ini putri kami.."

"Lisa.."

Itu Bobby yang berbicara menyela ucapan Jessica.

Ia menghampiri Lisa dengan raut khawatirnya.

"Grandmaku masuk rumah sakit jadi sekarang Aku harus pergi, mianhae Aku tidak bisa menemanimu sampai acara selesai.." ucap Bobby.

"Gwencana.. kau mau langsung berangkat ke Prancis? biar Aku antar.." ucap Lisa.

Ayah Bobby yang bernama Charless Alexander memang orang Prancis dan ibunya yang bernama Jeong Mina asli Korea.

"Gwencana Lisa-ya, biar Aku saja yang mengantar Bobby ke Bandara.." sahut Hanbin.

"Lebih baik kau pakai Jet pribadi Daddy saja agar lebih cepat sampai nanti Daddy akan menghubungi anak buah Daddy untuk menyiapkannya.." ucap Ji Young.

"Apa tidak merepotkan Dad..?" tanya Bobby.

"Gwencana.. kita kan masih keluarga, jadi jangan sungkan nde.." jawab Ji Young tersenyum pada Bobby.

"Gomawo Dad, Mom.." ucap Bobby pada Ji Young dan Jessica.

"Nde.. hati-hati kalau sudah sampai kabari Mommy.." Jessica tersenyum seraya mengusap pucuk kepala Bobby.

"Kau yakin tidak mau ku antar..?" tanya Lisa lagi.

"Gwencana Lisa-ya kau harus tetap disini, jangan khawatir nanti akan ku hubungi kalau sudah sampai disana.." jawab Bobby tersenyum meyakinkan.

"Arraseo.. sampaikan salamku pada Aunty dan Uncle, semoga Grandma baik-baik saja.." ucap Lisa seraya menepuk pelan bahu Bobby.

"Nde.. kalau begitu Aku pergi dulu, Mom Dad semuanya kami permisi.." ucap Bobby membungkuk hormat di ikuti Hanbin lantas keduanya berlalu pergi.

Setelah Bobby dan Hanbin pergi Ji Young kembali bersuara.

"Honey.. Aku mau menghubungi anak buahku dulu, tak apa kan Aku tinggal sebentar..?" tanya Ji Young.

"Nde.." Jessica mengangguk pelan dan tersenyum pada suaminya.

"Saya permisi dulu.." ucap Ji Young pada keluarga Kim yang di balas dengan anggukan setelah itu Ji Young bergegas pergi.

"Eoh sayang kenalkan ini teman Mommy Aunty Dara, Uncle Ji Hyun, dan putri-putri mereka Jisoo, Jennie serta Rose ayo beri salam nak.." ucap Jessica.

"Annyeonghaseyo Park Lisa imnida.." ucap Lisa membungkuk hormat dan tersenyum tipis.

"Annyeong Lisa-ya.. kita bertemu lagi.." ucap Rose melambaikan tangan dan tersenyum lebar.

"Eoh kalian sudah saling kenal..?" Tanya Dara.

"Nde Eomma.. Aku dan Lisa satu kelas.." jawab Rose.

"Woahh kalau begitu bagus, Mommy harap kalian bisa menjadi teman baik seperti kami.." Jessica tersenyum pada Rose dan Lisa.

"Tapi Aunty memangnya Lisa mau jadi temanku..?" Tanya Rose.

"Pasti mau.. iya kan sayang..?" Tanya Jessica tersenyum pada Lisa.

"Hm.." Lisa hanya berdehem sebagai jawaban, ia menatap malas Rose yang saat ini tersenyum lebar.

Sementara disisi lain Jennie dan Jisoo hanya memperhatikan interaksi mereka dengan tatapan yang sulit di artikan.

"Woah Aku kira Lisa masih junior high school.." sahut Ji Hyun.

Bintang yang hilang [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang