"Hai cantik pacaran yuk..?" Seorang siswa tersenyum menggoda siswi yang sedang berjalan menuju lapangan.
Namun yang di perlakukan seperti itu bersikap acuh dan mengabaikannya.
"Apa yang kau lakukan.." ucap siswi itu ketika pergelangan tangannya di cekal.
"Kenapa kau sombong sekali hm.. apa kau tidak tau siapa Aku..?" siswa itu menyeringai.
"Aku tidak tau dan tak mau tau.." jawab siswi itu masih berusaha melepaskan cekalan di pergelangan tangannya.
"Woah Aku suka yang agresif, kau terlihat sangat seksi saat marah.." siswa itu terkekeh mengeratkan cekalannya.
"Lepaskan Aku brengsek.." teriak siswi itu berhasil membuat beberapa murid melihat ke arah mereka.
BUGH !!
Sebuah bola basket menghantam keras kepala siswa itu dan otomatis cekalan di pergelangan siswi tadi terlepas.
"Yakkkk siapa yang melempar bola ke kepalaku..?" siswa itu berteriak marah.
"Aku.." seorang siswi menjawab dengan nada bicara yang begitu dingin menatap datar siswa tadi.
"Lisa.." gumam siswi yang di tolongnya.
Murid-murid yang sejak tadi menonton permainan basket Lisa dengan Hanbin dan Bobby langsung merubah atensi mereka tatkala Lisa tiba-tiba melempar bola basketnya pada seorang siswa dan kini semua mata tertuju padanya.
Lisa memasukkan kedua tangannya ke saku celana kemudian ia berjalan santai dengan ekspresi yang begitu datar.
"Yakkkk berani-beraninya kau melempar kepalaku, kau tidak tau siapa Aku hah.." teriak siswa itu.
Namun Lisa bersikap acuh dan tetap berjalan dengan tenang melewati siswa itu yang langsung mengepalkan kedua tangannya.
"Rose Unnie.. Gwencana..?" tanya Lisa mengusap lembut pipi Rose.
"Nde.. gwencana.." Rose tersenyum mendapat perlakuan manis dari Lisa.
Yapp betul siswi yang tadi berteriak adalah Rose.
"Sudahlah Kai kajja lebih baik kita pergi dari sini.. kau jangan mencari masalah dengannya.." temannya menarik tangan Kai siswa yang tadi mengganggu Rose.
"Apa kau bilang Hyun Ki-ya.. Aku tidak akan membiarkan diriku di permalukan apalagi oleh seorang wanita.."
Kai menghempas kasar tangan Hyun Ki kemudian berjalan tergesa mengambil bola yang tadi Lisa lempar.
BUGH !!
"LISA..!!!" teriak Rose tatkala bola basket yang di lempar Kai mengenai kepala Lisa.
Daebak berani-beraninya dia melukai my Ice Queen
Woahh dia menantang orang yang salah
Siswa itu membangunkan singa tidur
Apa dia tidak tau sedang berhadapan dengan siapa
Sepertinya dia anak baru
Tamatlah riwayatnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang yang hilang [√]
Fiksi PenggemarLangit malam akan selalu indah jika dihiasi oleh bintang-bintang. lantas jika salah satu bintang hilang, apakah keindahan langit akan tetap sama? akankah bintang itu kembali pulang? Note : Cerita ini hanya fiktif belaka sebagai media penyaluran hob...