"Bagaimana, sudah ketemu..?" tanya Hanbin.
"Restaurant Uncle Charles.." jawab Lisa setelah melihat gps di ponselnya yang terhubung dengan ponsel Bobby.
"Tapi tadi Appa bilang melihat mobil Bobby di daerah Insachong sedangkan Restaurant Uncle Charles letaknya ada di Myeongdong.. apa mungkin Appa salah lihat..?"
"Molla.. sebentar Aku akan cek riwayat lokasi sebelumnya.." Lisa kemudian mulai mengotak ngatik ponselnya.
"Memangnya bisa..?" Lisa mengangguk tanpa menoleh pada Hanbin.
"Hanbin-ah.. Appa benar sebelumnya Bobby memang pergi ke Insachong.." ucap Lisa setelah melihat titik koordinat pemberhentian Bobby sebelumnya.
"Apa mungkin Yeri di sekap disana..?"
"Bisa jadi.. tapi kita tidak mungkin pergi sekarang Appa dan Eomma pasti tidak akan mengijinkan kita pergi.."
"Itu mudah.. kita pergi jam 12 malam saat mereka sudah tidur.."
"Arraseo.. semoga kita bisa menemukan Yeri dalam keadaan masih hidup.." Lisa berujar seraya merebahkan tubuhnya di kasur Hanbin.
"Apa yang kau katakan tentu saja Yeri masih hidup, tidak mungkin kan Bobby membunuh perempuan yang dia cinta.." Hanbin kemudian merebahkan tubuhnya di samping Lisa.
"Hanbin-ah.. apa kau ingat saat Aku dan Bobby membedah kelinci di Lab..?" tanya Lisa tanpa mengalihkan pandangannya dari langit-langit kamar.
"Nde.. waeyo..?" tanya Hanbin menoleh sekilas pada Lisa.
"Saat Bobby membedah kelinci-kelinci itu Aku beberapa kali melihatnya sedang menyeringai.. dia terlihat seperti seorang psikopat.."
"Jeongmal..?"
"Nde.. oleh karena itu Aku khawatir dengan keadaan Yeri sekarang jika memang Bobby benar-benar psikopat.."
"Lisa-ya.. apa kau merasa jika Bobby berubah sejak kembali dari Prancis..?"
Kring Kring~
Ketika hendak menjawab ponsel Lisa berdering setelah melihat siapa yang menghubunginya ternyata itu Seokjin dan Lisa segera mengangkatnya.
📲 Seokjin Oppa
"Yeoboseo.."
".........."
"MWO..?"
".........."
"Lalu Oppa dimana sekarang..?"
".........."
"Kalau begitu besok Oppa tidak perlu menjagaku dari jauh biar nanti Aku yang bicara pada Grandpa dan tolong urus pemakaman yang layak untuk mereka.."
".........."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang yang hilang [√]
FanfictionLangit malam akan selalu indah jika dihiasi oleh bintang-bintang. lantas jika salah satu bintang hilang, apakah keindahan langit akan tetap sama? akankah bintang itu kembali pulang? Note : Cerita ini hanya fiktif belaka sebagai media penyaluran hob...