Cklek~
"Jisoo-ya.. dari mana saja sayang..?" tanya Ji Hyun ketika melihat Jisoo memasuki ruang rawat Jennie.
"Appa.. sebenarnya tadi stok golongan darah yang dibutuhkan Jennie sedang kosong.." ucap Jisoo mengabaikan pertanyaan sang Ayah.
"Lalu siapa yang mendonorkan darahnya karena Appa tau golongan darah kalian berbeda dengan Jennie.." tanya Ji Hyun mengusap sayang surai panjang anak sulungnya yang sekarang sudah duduk disampingnya.
Saat ini Ji Hyun dan Jisoo duduk di sofa panjang di hadapan mereka ada Rose yang sedang memakan snack karena keadaan Jennie sudah stabil ia sudah lebih tenang dan tidak menangis lagi.
Sedangkan Dara duduk di kursi yang terletak di samping ranjang Jennie dengan setia menunggu Jennie sadar seraya menggenggam erat tangannya.
"Lisa yang menjadi pendonornya Appa.." jawab Jisoo membuat Dara langsung menolehkan kepalanya.
"Lalu dimana Lisa sekarang..?" tanya Dara.
"Tadi sebelum kesini Aku menanyakan keberadaan Lisa pada dokter Mina tapi katanya Lisa sudah pergi padahal Aku ingin berterima kasih.." jawab Jisoo.
"Eoh Appa ingat sekarang.. tadi saat hendak kesini Appa menabrak seorang gadis di persimpangan koridor dan Appa yakin itu adalah Lisa, Appa sempat tidak mengenalinya karena dia menggunakan tudung hoodie dan langsung pergi begitu saja tanpa mengatakan apapun.." sahut Ji Hyun.
"Dia memang irit bicara.." Rose terkekeh kembali memakan snacknya.
Ting !!
"Lisa mengirimku pesan.." ucap Jisoo saat melihat notifikasi di ponselnya.
"Astaga.." kaget Jisoo setelah membaca pesan yang di kirim Lisa.
"Wae.. apa yang Lisa katakan..?" tanya Dara kemudian bangkit menghampiri anak sulungnya.
"Eomma.. Appa.. bagaimana bisa.." ucap Jisoo dengan mata yang berkaca-kaca.
"Coba sini Eomma lihat.." Dara kemudian mengambil ponsel di tangan Jisoo.
"Yeobo.." lirih Dara dengan ekspresi yang sama kagetnya seperti Jisoo.
Melihat reaksi Jisoo dan Dara membuat Ji Hyun maupun Rose bingung mereka penasaran apa yang Lisa kirim sampai membuat Dara dan Jisoo begitu syok.
"Unnie sebenarnya Lisa mengirim pesan apa..?" tanya Rose.
"Dara-ya, Jisoo-ya.. kenapa kalian-.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang yang hilang [√]
FanfictionLangit malam akan selalu indah jika dihiasi oleh bintang-bintang. lantas jika salah satu bintang hilang, apakah keindahan langit akan tetap sama? akankah bintang itu kembali pulang? Note : Cerita ini hanya fiktif belaka sebagai media penyaluran hob...