DOR !!
"Daddy..!!" teriak Lisa ia langsung berlari dan menahan tubuh Ji Young yang akan terjatuh ke lantai.
Jong-In hendak menembak Jessica yang sedang menodongkan pistolnya pada Lisa tapi tiba-tiba Ji Young datang dan menghalangi Jessica sehingga peluru itu mengenai area dadanya.
Trak~
Jessica menjatuhkan pistolnya ketika melihat Ji Young sudah tergeletak di lantai dengan kepala yang berada di pangkuan Lisa.
Tangan Ji Young terulur mengusap pelan sebelah pipi Lisa, ia menatap sendu wajah Lisa yang di penuhi lebam dengan dahi yang masih mengeluarkan darah.
"Mian Daddy ti-tidak bisa menjagamu de-dengan baik nak.."
Lisa menggelengkan kepalanya dengan berderai air mata.
"Aniya.. Lisa baik-baik saja Daddy harus bertahan nde.."
Ji Young tidak menjawab ia tersenyum seraya menghapus air mata di pipi Lisa.
"Honey.." lirih Jessica ia bersimpuh di samping Ji Young.
Ji Young menoleh dan menatap Jessica yang sudah berkaca-kaca.
"Ja-jangan sakiti si-siapapun lagi.."
Jessica mengangguk menggenggam erat tangan Ji Young.
"Nde.. Aku janji tapi jangan tinggalkan Aku.." Jessica berujar dengan suara yang bergetar.
Ji Young tersenyum lemah kemudian mencium punggung tangan Jessica.
"Saranghae.." ucap Ji Young pelan namun masih bisa di dengar oleh Jessica maupun Lisa.
"Honey.. jangan tutup matamu ku mohon dengarkan Aku buka matamu.." panik Jessica menepuk pelan pipi Ji Young yang tiba-tiba memejamkan matanya.
"Ji Young-ah.. Yakkkkkkk cepat bawa putraku ke Rumah Sakit..!!" teriak Bogum yang baru tiba dengan Eunwo dan polisi.
Bogum segera mengangkat Ji Young di bantu oleh Eunwo dan Jong-In.
Jessica langsung di amankan oleh polisi tanpa perlawanan sedikitpun.
Matanya tidak lepas dari wajah Ji Young yang tampak memucat.
"Nado saranghae.." batin Jessica.
Bobby yang hendak kabur tidak bisa berbuat banyak ketika beberapa polisi menodongkan pistol padanya.
Beberapa polisi membawa Charles dan So Hyun sedangkan polisi yang lain langsung melepaskan ikatan Ji Hyun, Dara dan ketiga anak mereka.
Dengan berderai air mata Lisa bangkit berdiri hendak mengikuti Bogum tapi baru beberapa langkah ia kehilangan keseimbangannya dan jatuh pingsan beruntung Hanbin langsung menahan tubuhnya karena memang sejak tadi ia berdiri di belakang Lisa.
"Hei Lisa-ya buka matamu, jebal jangan membuatku takut.." Hanbin berujar panik mengguncang bahu Lisa.
Lantas ia segera menggendong Lisa dan berjalan tergesa.
Hanbin seketika kembali teringat pada mimpinya beberapa waktu yang lalu dan itu sungguh membuatnya ketakutan.
Ji Hyun kemudian menggendong Jennie dan mengikuti Hanbin dengan Dara, Rose dan Jisoo di belakangnya.
Seulgi dan Nara juga sudah di amankan untuk di mintai keterangan, Hanbin yang menemukan mereka di sebuah kamar sebelum menemui Lisa dan ia menyuruh Jong-In untuk membawa mereka keluar terlebih dahulu itulah kenapa Hanbin datang lebih awal dari pada Jong-In.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang yang hilang [√]
FanfictionLangit malam akan selalu indah jika dihiasi oleh bintang-bintang. lantas jika salah satu bintang hilang, apakah keindahan langit akan tetap sama? akankah bintang itu kembali pulang? Note : Cerita ini hanya fiktif belaka sebagai media penyaluran hob...