38. Good News

2.1K 159 20
                                    

Brakkkkk

"Kamjagiya.." kaget Seulgi saat pintu Mansion terbuka dengan kasar.

"Astaga.. Appa wae geurae..?" tanya Seulgi ketika melihat bahwa pelakunya adalah So Hyun.

Namun bukannya menjawab pertanyaan sang anak So Hyun langsung berjalan cepat melewatinya begitu saja dan itu membuat Seulgi kebingungan.

Cklek~

"Eoh kau sudah pulang.." ucap Nara ketika mendapati So Hyun memasuki kamar mereka.

"Kajja.. kita harus pergi sekarang juga.." So Hyun menarik tangan Nara keluar dari kamar dengan berjalan tergesa.

"Kita mau kemana..?" tanya Nara yang tetap mengikuti langkah lebar suaminya.

"Jangan banyak tanya.." jawab So Hyun.

"Appa.. Eomma.. kalian mau kemana..?" tanya Seulgi ketika melihat So Hyun dan Nara berjalan ke arahnya.

"Ikut Appa.." meski bingung dengan ucapan Ayahnya Seulgi tetap mengikuti orangtuanya dari belakang.

"Masuk.." ucap So Hyun membukakan pintu mobil untuk Nara dan Seulgi.

Brakk

Setelah menutup pintu So Hyun segera melajukan mobilnya meninggalkan area Mansion.

"Appa sebenarnya kita mau kemana..?" tanya Seulgi.

"Pegangan.." So Hyun mengabaikan pertanyaan Seulgi dan mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Hal itu sontak membuat Nara dan Seulgi langsung berpegangan meskipun mereka sudah mengenakan seatbealt.

Tidak lama kemudian terdengar suara sirine mobil polisi di belakang mereka.

"Appa.. sepertinya mobil polisi itu mengejar kita.." teriak Seulgi.

So Hyun tidak menjawab lalu sebelah tangannya mengambil pistol yang ia simpan di dalam dasboard sedangkan satu tangannya lagi memegang kemudi.

Kemudian ia menurunkan kaca mobil dan mengarahkan pistol itu melalui pantulan kaca spion tanpa mengurangi kecepatan mobil yang di kemudikannya.

DOR !!

DOR !!

BRAKKKKK

BRAKKKKK

BOOOOOOOOM !!

Tembakannya berhasil mengenai ban kedua mobil polisi di belakang mereka sehingga dua mobil itu hilang kendali lalu saling menabrak dan meledak.

So Hyun menyeringai dan kembali menutup jendela mobilnya.

"Appa.. kita bukan penjahat tapi kenapa mobil polisi tadi mengejar kita..?" tanya Seulgi.

"So Hyun-ah.. ada satu mobil lagi yang mengejar kita.." teriak Nara.

"Shit.." umpat So Hyun ketika melihat kaca spion dan ada mobil sedan yang mengikutinya.

DOR !!

Ckiiiiiiiiiiiiit~

Nara dan Seulgi langsung berteriak saat mobil mereka oleng dan berputar di jalan setelah So Hyun menginjak Rem karena ban mobilnya pecah terkena tembakan.

"Seulgi-ya.. jaga Eomma'mu dan jangan keluar sebelum Appa kembali.." Seulgi mengangguk dan membiarkan So Hyun keluar dengan membawa pistolnya.

"Ikut Aku ke kantor polisi tuan Kim.." ucap seorang pria yang tidak lain adalah Seokjin.

Bintang yang hilang [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang