PROLOG

2K 80 0
                                    

Lee Jeno

Kesialan di usianya yang ke 18 tahun adalah ketika dia melihat adegan dewasa bahkan ketika dirinya sendiri belum pernah mengalaminya.

Tepatnya ketika beranjak pulang setelah dari memakan ramen di minimarket. Sambil membeli stok untuk sarapan paginya besok, Jeno pun memilih jalan yang dipikir lebih cepat dari pada yang dia lewati tadi. Berjalan sambil bersenandung, dia menikmati sedikit dari kebebasan yang diperoleh dari sekolah barunya. Sampai akhirnya sedikit terusik akan suara-suara aneh dari yang berasal dari arah bangunan remang.

Seperti suara manusia yang kesakitan atau sejenisnya. Langkahnya terhenti, penasaran ingin mencari tahu siapakah yang ada dibalik dua bayangan hitam itu.

"Akhhh....!"

Seorang sedang dihimpit dengan badan yang setengah telanjang di dinding tua. Kakinya sedikit terangkat dengan orang didepannya yang bergerak maju mundur seakan menghentak. Tidakkah mereka merasa malu?Jeno bahkan memikirkan betapa bodohnya mereka memilih bercinta dibawah lampu yang temaram sehingga Jeno dengan jelas melihat salah satu wajahnya. Menggeram, menengada lalu mendesah.

Namun sepertinya Jeno pun sampai merutuk pada dirinya sendiri karena ia pun cukup menikmati dengan bungkus belanjaan yang jatuh di kakinya. Hal yang menyita perhatian pada salah satu sosok itu pula. Tapi bukannya langsung berhenti dan membenahi pakaiannya, sosok itu serasa baik-baik saja. Tangannya masih terkalung pada pria berjaket hitam itu. Menggenggam erat tanpa lepas.

"Engghhh...."

Desahan itu lagi. Seakan muak, Jeno tahu bahwa mereka adalah sosok exhabisionis yang gemar mempertontonkan adegam seks mereka pada khalayak. Jeno sudah hampir berbalik namun sebuah suara yang seakan disengaja menuntuntunnya untuk kembali menatap sampai disadarinya satu hal.

Sosok itu menangis.

Jeno tidak akan salah lihat karena sebuah lampu jelas-jelas bergoyang di atas mereka. Alih-alih menunjukkan kenikmatan, yang Jeno tangkap dalam ekspresi sosok itu adalah permintaan tolong.

Jadi apa dia termasuk korban pemerkosaan?

***

ANIMAL - NOMIN MARKMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang