Prolog.

1.2K 69 5
                                    

The Heirs (Hate Or Love)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

The Heirs (Hate Or Love)

Genre : Action, Drama, Romance, Sad, Marriage life

Rated : M

Main Cast : Jeon Jungkook
                 Kim Yerim

Cast yang lain menyusul


***

Setelah menyelesaikan pidatonya Naeun bergegas turun dari panggung, gadis itu tak menyadari jika seseorang telah mengawasi dirinya dengan senjata api. —Dengan anggun ia melangkah.

Dorr

Baru saja gadis itu turun, ia dikejutkan oleh suara tembakan, tubuhnya terguling karena seseorang telah menyelamatkan nyawanya. Pria itu, siapa lagi kalau bukan bodyguard nya.

"Lady kau baik-baik saja?" tanyanya, mereka masih dalam keadaan berpelukan di tanah. Naeun hanya mengangguk, raut wajahnya begitu ketakutan kala mendengar suara tembakan.

Pria itu segera beranjak membantu Naeun berdiri, suara ribut mulai berkeliaran di sekeliling mereka. Para tamu begitu panik saat adanya serangan mendadak.

Ia melepaskan jasnya lalu menyampirkan ke kepala Naeun untuk melindungi gadis itu, lalu ia membawa Naeun ke tempat yang aman sambil berlari.

"Jungkook kenapa kau menyelamatkan ku?" Tanyanya dengan nada gemetar.

Pria itu membawa Naeun ke gudang belakang. Memojokkan gadis itu ke dinding sembari mengukung tubuh kecilnya, ia menatap dengan raut datar seperti biasa "Karena kau adalah majikan ku"

"L-lalu jika a-aku bukan majikan mu, a-apa kau akan menyelamatkan ku?"

Pria itu berpikir sejenak "Tergantung"

"T-tapi aku telah membunuh kekasihmu Jung"

Pria itu tersenyum miring "Lalu apakah aku juga harus membunuhmu?" Jungkook tanpa ragu menodongkan senjata api di pelipis Naeun.

Dorr

***

Setelah Jungkook membawa Yeri diatas ranjang, pria itu begitu kalut karena tubuh gadis itu basah akibat guyuran shower tadi. Ingin sekali ia mencoba membantu melepaskan pakaian gadis itu tapi tak berani sebab Yeri bukan lagi miliknya.

Gadis itu masih dalam keadaan mabuk, ia menatap Jungkook dengan sendu. —Jungkook pun sampai menghentikan langkahnya yang mondar-mandir tidak jelas, ia mendudukkan diri di kursi samping ranjang.

Gadis itu tiba-tiba saja merentangkan kedua tangannya ingin Jungkook memeluk dirinya.

Jungkook yang sudah menahan hasrat nya sedari tadi pria itu akhirnya berani mendekatkan diri. Jantungnya begitu berpacu dengan laju ketika wajahnya mulai merasakan deru nafas Yeri.

Ia meraba-raba meja di samping ranjang untuk mencari tombol lampu, lalu mematikannya hingga kamar Yeri begitu terasa gelap.

Tak

"Haruskah aku menyentuh mu Kim Yerim?" Tanya nya pelan dengan nada serak.

***

Uy uy... New story nih, sebenarnya pernah di publish sih tapi gara-gara ada masalah sama draft nya jadi aku unpub plus ubah lagi alurnya.

Mau di lanjut kagak? Ini termasuk konflik berat lah menurutku, banyak teka-teki nya.

So jangan lupa tinggalin jejak yah

THE HEIRS | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang