Vote Komen gengs jangan pelit
Yang sudah terimakasih 💜
Ada yang nungguin gx yah 🤔
HAPPY READING
🌹🌹🌹
Mobil Jungkook terparkir sembarangan di latar depan rumahnya sendiri. Pria itu langsung memasuki rumahnya dengan kondisi terburu-buru tanpa meladeni kunci mobilnya yang masih terpasang di dalam mobil. Meski waktu terbilang masih pagi, Jungkook macam orang yang tengah mengejar waktunya supaya tidak terlambat. —Mengejar waktu dalam artian agar dirinya bisa mencegah kepergian Naeun untuk tidak berperang dengan Seokjin.
Cemas, lantaran perilaku Seokjin diluar nalar. Psikopat gila yang haus darah serta haus harta. Bukan itu saja, Seokjin mungkin bisa berlaku licik terhadap Naeun. Siapa tau pria itu akan menjebak Naeun dan Naeun masuk kedalam perangkapnya. Sungguh Jungkook tidak mau hal itu terjadi.
Saat membuka pintu, Jungkook sedikit merasa heran lantaran pintu rumahnya tidak terkunci sama sekali.
Panik menjalar ke tubuhnya. Jungkook berlari kearah kamar Naeun. Namun, sama dengan pintu depan, pintu kamar Naeun pun tak terkunci. Segera Jungkook mengecek kamar mandi di dalam kamar Naeun. Hasilnya pun nihil. Gadis itu tak ada disini.
Jungkook mengusap wajahnya, dirinya merasa gusar takut kalau Naeun sudah berangkat menuju ke hutan yang Mingyu sebut padanya kemarin.
Berusaha untuk tenang. Mencoba mencari ketiga temannya disini. Tapi kenyataannya mereka juga benar-benar tidak ada.
Ketakutan terlihat jelas sekali di wajah Jungkook. —Jungkook yang biasanya beraut wajah datar serta tatapannya yang tajam menusuk kini berubah menjadi khawatir.
Hanya gara-gara seorang gadis dirinya menjadi seperti ini. Oh tidak! Mungkin lebih tepatnya istrinya. Yah istrinya yang baru saja kemarin menggugat cerai dirinya.
"NAEUN-AAHHHH!!!" Teriak Jungkook di ruang tamu.
Para maid yang baru saja berpakaian rapih hendak mengerjakan tugasnya kaget mendengar teriakan Jungkook. Segera mereka menghampiri majikannya guna mengetahui kondisi pria itu.
"T-tuan Jeon" sapa ketiga maid Jungkook bersamaan.
Jungkook yang sedang menggebu-gebu langsung menghadap kearah mereka. dia mencengkram erat salah satu bahu maid itu "Dimana.Istriku!" Tekan Jungkook.
"N-no-nona Naeun telah pergi 1 jam yang lalu tuan" jawab maid itu ketakutan.
"SIALLL!!!" Teriak Jungkook sekali lagi setelah dirinya melepaskan maid itu.
Sisi lain
Naeun, Ketiga bodyguardnya, Chang-wook, Yoongi, beserta Sofia sedang membahas rencana mereka. Kini mereka tengah berada di bangunan dimana Sofia pernah disembunyikan disitu selama 5 tahun terakhir ini.
"Dimana Mingyu dan Sooyoung?" Tanya Yoongi menghentikan Naeun yang sedang memutar-mutar sebuah chips di tangannya.
Chips macam micro-SD itu terlihat berkilau sekali dimata para orang yang haus harta. Mereka yang mengetahui isi chips itu bisa dipastikan akan bersedia melakukan apa saja demi mendapatkan nya meski nyawanya sekalipun dipertaruhkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEIRS | END |
AçãoFollow My Account Ini bukan Cerita tentang The Heirs nya Lee Minho dan Park Shin Hye Melainkan Cerita tentang Jungkook yang berpura-pura menjadi bodyguard nya Jang Naeun (Kim Yerim) sebab ia ingin mengungkapkan kasus pembunuhan Kim Sofia, kekasihny...