Playlist: BTS (Don't leave me)Hello gengs welcome
Di bikin enjoy aja bacanya
Jangan lupa di Vote Komen nya juga
HAPPY READING
🌹🌹🌹
#Caffe Dart
Kedua pria paruh baya tengah menikmati hidangan kopi hangat di tengah teriknya matahari. Mereka terlihat begitu waspada di sekeliling mereka. Siaga! siapa tau ada musuh yang tiba-tiba saja menyerang. Bisa saja kan? Karena salah satu diantara mereka merupakan CEO perusahaan terkenal di Seoul. 'Jang Minho' pria paruh baya yang berhasil sukses di dunia perusahaan berlian. Namanya tak tanggung-tanggung masuk kedalam beberapa jajaran koran serta wajahnya sering muncul di televisi.
Namun, entah bagaimana pria paruh baya itu begitu berani keluar sendiri tanpa di dampingi oleh para bodyguardnya. Tau sendiri bukan, dunia bisnis itu benar-benar menakutkan. Ada saja para pesaing yang melakukan hal kotor yang bisa mengakibatkan sesuatu berujung kematian. Tapi ia tidak perlu merasa khawatir sebab rekan di hadapannya ini merupakan ketua agent rahasia di kota Seoul. Pria yang tidak bisa di pandang remeh dikarenakan kekuatannya bisa mengalahkan 20 orang dalam tangan kosong saja.
Tak
Bunyi gesekan gelas kaca dengan piring kaca kecil di bawahnya. 'Kim Chang-wook' (Ketua Agent Rahasia) baru saja menyeruput kopi hitamnya.
"Bagaimana keadaan Kim Yerim?" Tanya Chang-wook serius.
Minho menatap ke sekeliling terlebih dahulu, lalu memajukan tubuhnya ke depan agar menjawab pertanyaan rekannya itu bisa terdengar jelas.
"Dia baik, dan bisa menjalani terapinya dengan lancar" jawab Minho
"Tapi sempat kemarin ada musuh yang hampir saja menyerangnya. Beruntung anak buah mu bisa diandalkan" lanjutnya.
"Siapa?"
"Kelompok Xanders"
Chang-wook berdecih mendengar kelompok para penjahat kelas menengah itu tak ada kapoknya masih saja mengganggu ketenangan gadis yang ia sayangi.
"Haruskah ku bakar markas mereka" ujarnya tenang tapi gerak tubuhnya berkata lain bahwa pria itu tengah menahan amarah.
"Tenang Chang-wook-ah ku yakin anak buah mu bisa melindunginya, kita jalankan rencana secara perlahan-lahan saja." Ujar Minho menenangkan Chang-wook.
Drrtt Drrttt
Ponsel Minho bergetar di dalam saku jas nya. Segera ia angkat panggilannya begitu tau siapa yang tengah memanggilnya.
"Halo?"
"Tuan, lady Jang Naeun di culik"
📞"Apa! Lalu bagaimana sekarang?"
"Maaf tuan, kami tengah berusaha mencarinya"
📞
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEIRS | END |
ActionFollow My Account Ini bukan Cerita tentang The Heirs nya Lee Minho dan Park Shin Hye Melainkan Cerita tentang Jungkook yang berpura-pura menjadi bodyguard nya Jang Naeun (Kim Yerim) sebab ia ingin mengungkapkan kasus pembunuhan Kim Sofia, kekasihny...