Hy hy hy up nihhh gengsDi Vote Komen jangan lupa yo.
Part ini yang terpanjang, harap kalian tak bosan membacanya yah
HAPPY READING
🌹🌹🌹
Langit cerah terpampang di wilayah kota Seoul Korea Selatan, para manusia tengah sibuk menjalani aktivitasnya masing-masing. Sama halnya dengan gadis yang satu ini. Dia tengah ditemani oleh ke empat bodyguardnya menuju ke ruangan dokter. —Menjalani terapi psikologis menjadi kegiatan rutin Naeun sekarang. apalagi ingatannya perlahan mulai pulih kembali. —Baru tiga kali ini Naeun menjalani hipnoterapi, efeknya benar-benar luar biasa membuat kepalanya pusing. Sebenarnya dokter Jihyo menyarankan agar menjalaninya secara perlahan-lahan saja, tapi Naeun menolak ingin cepat-cepat pulih.
Lantaran banyak sekali para musuh dan juga orang yang mengincarnya membuat Naeun gencar ingin mengetahui masa lalu nya. Apalagi di dalam kilasan memorinya itu selalu terbayang-bayang wajah pria kecil yang menurutnya tidak asing. —Naeun begitu mencurigai Jungkook sebab pria itu terlampau mirip sekali dengan pria kecil di kilasan memori otaknya itu. Namun, di saat Naeun bertanya tentang kookie pada pria itu, si Jungkook selalu mengalihkan pembicaraan atau bahkan tidak menjawabnya sama sekali.
"Kau sudah siap Naeun-ssi?" Tanya Jihyo menyadarkan Naeun dari lamunannya.
Naeun menatap sekeliling sekejap, melihat ke empat para bodyguardnya yang sedang menatapnya. Mereka tengah duduk tidak begitu jauh dari Naeun karena gadis itu yang menyuruhnya. Begitu pula Jihyo yang menyarankan mereka berempat agar menemani Naeun supaya gadis itu bisa merasakan adanya dukungan serta semangat dari mereka.
Sebelum mengangguk menjawab pertanyaan Jihyo, Naeun membuang nafas panjangnya terlebih dahulu guna menetralkan kegugupannya.
"Ingat Naeun-ssi, aku tegaskan padamu jika ini terapi hipnoterapi terakhir di bulan ini. Sebab aku tak ingin mengambil resiko."
"Otak mu bisa terkena dampak yang parah jika di paksakan, kau paham kan Naeun-ssi?" Tanya Jihyo.
Naeun sekali lagi mengangguk, ia men tekad kan diri, berharap jika terapi kali ini berhasil sebab sehari yang lalu gadis itu bisa di katakan gagal melakukan hipnoterapinya. Karena Naeun terlalu larut dalam hipnotis itu.
"Okey, tutup matamu Naeun-ssi, atur nafas secara perlahan, lalu bayangkan kau bisa mengambil kenangan masa lalu mu"
"Rileks Naeun-ssi" lirih Jihyo, perlahan membuat Naeun mulai menyelami dunia alam sadarnya.
"Yeri-ah, ingat pesan ayah hm, ayah titipkan benda ini padamu, jangan kau berikan benda ini pada siapapun karena ini milik mu nak"
"Tapi apa itu ayah?"
"Ini chip, ayah akan menaruhnya di dalam tubuh mu, ayah harap kau tidak keberatan, sebab benda ini akan menjadi satu-satunya warisan dari ayah untuk mu"
Gadis kecil itu mengangguk "Yeli tidak kebelatan ayah, tapi apakah kakak-kakak yeli mendapatkan itu juga? Eunchae juga kan ayah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEIRS | END |
ActionFollow My Account Ini bukan Cerita tentang The Heirs nya Lee Minho dan Park Shin Hye Melainkan Cerita tentang Jungkook yang berpura-pura menjadi bodyguard nya Jang Naeun (Kim Yerim) sebab ia ingin mengungkapkan kasus pembunuhan Kim Sofia, kekasihny...