9. Jungkook Wound

245 42 23
                                    

Di Vote + Komen, jangan pelit-pelit oy


"It's worth it, I'm comfortable with him"

Jang Naeun






HAPPY READING

🌹🌹🌹





Di dalam mobil, keheningan menyelimuti dua orang berbeda jenis kelamin. Si gadis sibuk dengan lamunannya sedangkan si pria fokus menyetir.

Naeun, gadis itu sedikit merasa pusing lantaran habis melakukan hipnoterapi. Efeknya masih terasa. Ia juga bingung lantaran diberikan sebuah kilasan memori yang tidak begitu jelas. Yang ia lihat jelas hanyalah wajah seorang pria kecil yang meneriakkan nama Yeri.

Setahu Naeun, Yeri itu nama kecilnya serta nama rahasianya. Tapi apa kaitannya dengan pria kecil itu. Kenapa ia hanya bisa menangkap wajah pria kecil itu saja. Kenapa ia hanya menangkap kenangan bersama pria kecil itu dari beberapa kilasan memori otaknya? Kenapa tidak kenangan yang lain atau wajah orang lain di dalam memori otaknya?

Entahlah Naeun merasa pusing hingga otaknya ingin meledak.

Beda dengan pria disebelahnya. Jungkook, pria itu sedari tadi diam memikirkan sebutan yang ia dengar dari Lady nya ini. Macam jelas tapi ia menyangkalnya. Mencoba menepis agar kenangan itu terkubur kembali. Dirinya tak ingin mengingat-ingat masa kecilnya lagi. Sungguh baginya itu hanyalah kenangan yang ingin ia lupakan. Indah tapi menyakitkan.

Jungkook sampai meremat stir mobilnya saat bayang-bayang kecilnya dulu mulai terlintas di otaknya.

"Jungkook-ssi" tegur Naeun saat pria itu tiba-tiba saja menaikkan kecepatannya.

"Jungkook-ssi"

"JUNGKOOK-SSI" Bentak Naeun, Jungkook pun akhirnya sadar. Spontan ia menurunkan kecepatan mobilnya melirik Naeun sekilas lalu menghembuskan nafas.

"Maafkan saya Lady"

Naeun memandang Jungkook Lamat, ada perasaan aneh ketika dirinya memandangi Jungkook. Macam terbiasa dan juga nyaman saat dirinya melihat pria itu. —Saat SMA dulu, Naeun juga kadang-kadang diam-diam melirik Jungkook, yah meskipun itu salah sebab Jungkook itu kekasih dari sahabatnya,. Tapi gara-gara perasaan aneh itulah yang membuat dirinya menjadi seperti itu.

"Tidak, justru akulah yang ingin meminta maaf sebab telah lancang memelukmu tadi."

Jungkook tak menggubris perkataan Naeun, pria itu terdiam lagi memikirkan masa kecilnya. —Akibatnya, Naeun jadi merasa tidak enak. Gadis itu ikut terdiam hingga keheningan menyelimuti mereka kembali.

"Apa aku salah bicara" batin Naeun.






















Dorrrr



















Dorr










Ckitt








Saat mereka sibuk terdiam diri, tiba-tiba saja entah musuh dari mana menyerang mobil mereka. —Jendela kaca mobil di bagian Jungkook berlubang akibat tembakan tersebut. Jungkook sampai terkejut dan tak menyadari kalau lengan bagian kanannya telah tertembak.

THE HEIRS | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang