Yaps dah tembus capcuy lanjut....
Vote + Komen jangan pelit-pelit amat kalau dah tembus 15 lagi aku lanjut 👍
HAPPY READING
🌹🌹🌹
Di dalam kamar Naeun, terdapat Naeun yang sedang bersandaran di atas kasurnya sedangkan Yoongi duduk disebelahnya dan disebelahnya lagi ada Chang-wook yang mengamati Naeun berbicara dengan Yoongi. Mereka berbicara serius macam tengah merencanakan sesuatu yang tidak bisa di ketahui oleh orang lain termasuk Minho sendiri. Sebab pria itu tak ada di dalam kamar ini. —Niatnya Naeun hanya ingin berbicara dengan Chang-wook saja tapi kedatangan Yoongi ternyata menyita perhatiannya.
"Mungkin aku akan berbicara lain waktu dengan paman Chang-wook" batin Naeun.
"Apa kalian yakin mau menjalankan rencana ayah? Maksud ku apa ini tidak buru-buru dan terlalu beresiko?" Tanya Yoongi
"Kenapa Oppa? Oppa tak setuju?" Naeun tak menjawab melainkan bertanya balik.
"Maksud Oppa itu baik Naeun-ah, Oppa tak ingin kau terluka. Dengan adanya pernikahan palsu ini bukankah kau harus siap publish di hadapan kamera, mengingat ayah adalah seorang pebisnis terkenal jadi tak mungkin tak ada awak media yang ingin mencari tahu informasi tentang nya. Dengan begitu musuh bisa lebih leluasa mengincar mu" jelas Yoongi
"Oppa, tanpa adanya pernikahan palsu ini bukankah aku selalu hidup dalam bahaya. Musuh berkeliaran, bahkan ada di mansion ini, meski aku yakin samar-samar Oppa sudah tau siapa orangnya tapi apa salahnya kita mencoba terlebih dahulu."
"Untuk masalah keamanan ku, kita bisa memperketat penjagaan, lagi pun dia tak mungkin berani menyerang di tempat yang ramai kan?" lanjut Naeun.
"Yoongi-ah percayalah pada kami, kami pasti akan menjaga Naeun dengan ketat" yakin Chang-wook.
"Bukan itu saja, ada hal lain yang ingin ku ketahui kenapa Jungkook ingin membawamu ke tempat tinggalnya? Bisa saja dia memiliki niat tersel—"
"Aku percaya padanya Oppa" Seka Naeun memutus pembicaraan Yoongi.
"Naeun-ah" gumam Yoongi, serasa tak percaya apa yang keluar dari mulut Naeun. Yakin dengan Jungkook yang tak memiliki niat lain, hal itu bisa saja menjadi permainan baru yang diciptakan oleh pria itu dan tentunya membahayakan bagi Naeun.
"Perlu Oppa ketahui jika Jungkook itu teman kecilku, dia teman sekaligus sahabat saat aku ada di panti Oppa"
Hendak ingin berujar kembali, tapi Naeun langsung menyelanya "Yah aku ingat semuanya Oppa, tentang siapa diriku sebenarnya"
Yoongi hanya menghela nafas, mau tak mau ia ikuti skenario adiknya ini. Sebenarnya ada sedikit kelegaan saat mendengar Naeun sudah mengingat kembali siapa dirinya. "Mungkin sudah saatnya aku akan membongkar rahasia 5 tahun yang lalu, tapi coba tunggu beberapa hari lagi Yoongi-ah" batin Yoongi
"Jika kau perlu bantuan jangan ragu-ragu, kabari Oppa hm?"
Naeun mengangguk, ia tersenyum manis untuk pertama kalinya di hadapan Yoongi. Tantunya Yoongi sedikit merasa lega melihat keadaan Naeun sekarang walaupun tidak dengan nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEIRS | END |
ActionFollow My Account Ini bukan Cerita tentang The Heirs nya Lee Minho dan Park Shin Hye Melainkan Cerita tentang Jungkook yang berpura-pura menjadi bodyguard nya Jang Naeun (Kim Yerim) sebab ia ingin mengungkapkan kasus pembunuhan Kim Sofia, kekasihny...