37. End

363 34 4
                                    

Vote+Komen gengs jangan jadi pembaca lewat

Yang sudah terimakasih

Part terakhir nih, nanti kasih pendapat kalian tentang cerita ini yah...

Sejujurnya ceritanya masih panjang tapi aku singkat aja, kebetulan author agak lupa alurnya... takut gx nyambung jadi end-in aja lah

🌹🌹🌹

HAPPY READING

🌹🌹🌹


"Owh Shit!!! Apa yang kau lakukan Park Jihyo!!!" Teriak Seokjin. Kedua lutut kakinya menjadi bahan tembakan dari gadis bertopeng itu.

Jungkook di buat kaget karena partner Seokjin malah menembak Seokjin. Bukan dirinya, terlebih lagi Jungkook baru tahu kalau gadis itu adalah Park Jihyo. Tapi jika di pandang terlebih jauh, bentuk tubuh dari gadis itu.... Nampaknya Jungkook kenal dan yakin sekali jika gadis itu bukanlah Park Jihyo.

Prak

Gadis bertopeng itu membuang asal pistolnya setelah berhasil menembak Seokjin. Dia berlari ke arah Seokjin lalu menaiki pundak pria itu. Memutar gerakan sampai membuat Seokjin terjatuh di lantai.

"Arrggghhhh" teriak Seokjin kesakitan. Tubuhnya terasa remuk di bagian tulang punggungnya.

"Sialan kau jalang!!!"

Walaupun dalam kondisi seperti itu, Seokjin memaksakan diri. Kali ini bukan Jungkook yang menjadi sasarannya, melainkan gadis bertopeng di hadapannya ini.

"BERANINYA KAUUU!!!" Geram Seokjin.

Seokjin berusaha menyerang gadis itu dengan kakinya. Meski lututnya terdapat luka tembakan, namun Seokjin mampu menahan rasa sakitnya.

Gadis itu menghindari, kadang ikut membalas pukulan Seokjin. Hingga terjadilah baku hantam diantara keduanya.

Bugh

"Sialan kau jalang!!" Umpat Seokjin ketika wajahnya terkena pukulan.

Kesempatan Jungkook untuk melepaskan gadis yang tengah terikat diatas kursi. Tapi baru saja hendak menghampiri nya. Gadis itu keburu berdiri dan melepaskan ikatan talinya dengan mudah seolah-olah tali itu tidak pernah terlilit di tubuhnya.

Ekspresi Jungkook tercegang melihat gadis itu bukanlah Kim Yerim, melainkan seseorang yang tidak pernah ia kenali. Lalu dimana Yeri sekarang?

"Gadis yang kau cari sekarang tengah melawan Seokjin." Ujarnya tiba-tiba mendekat kearah Jungkook.

"Dia, dia adalah Kim Yerim" tunjuk gadis itu pada Yeri yang tengah melawan Seokjin.

Jadi... Gadis bertopeng berambut blonde itu Kim Yerim? Istrinya? Tapi bagaimana bisa? Pikir Jungkook.

Namun jika di perhatikan, memang bentuk tubuhnya persis seperti Yeri.

Pantas saja perawakan gadis yang tengah bertarung itu terasa tak asing di mata Jungkook.

"Jangan mengganggunya, biar menjadi urusan mereka saja" cegat gadis itu pada Jungkook yang hendak membantu Yeri.

THE HEIRS | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang