Jangan lupa tinggalin jejak gengs, pencet tombol bintang sama kasih komen nya yah.
Yang sudah kembalikasih 😅
HAPPY READING GUYS
🌹🌹🌹
#RUMAH SAKIT PLAYLIST SEOUL
Sudah hampir satu jam Jungkook menggenggam tangan seorang wanita paruh baya yang keadaan nya lama tak sadarkan diri. Wanita paruh baya itu dinyatakan koma setelah insiden kecelakaan mobil yang hampir saja merenggut nyawanya.
5 tahun wanita paruh baya itu masih betah dalam keadaan alam bawah sadarnya (Koma). Tak tanggung-tanggung Jungkook selalu mengunjungi wanita paruh baya itu, ia selalu rutin menjenguknya walaupun hanya 1 Minggu sekali.
"Ibu, kapan kau sadar? Jungkook sangat merindukan mu"
"Apa disana sangat indah hingga kau melupakan diriku yang selalu menunggumu disini ibu"
"Asal ibu tau, Jungkook dialih pindahkan tugasnya untuk menjaga seorang gadis. Dan apakah ibu tau siapa gadis itu"
Selalu saja seperti itu, Jungkook senantiasa menceritakan tentang dirinya kepada ibunya. Berharap ibunya bisa mendengarnya. Walau tak tau ibunya bisa mendengar ceritanya atau tidak.
Jungkook pun bisa merasa lega jika ia selesai bercerita. Pikirannya yang penuh dengan masalah jadi terasa ringan.
"Yah dia adalah gadis yang telah membunuh Sofia ibu, lucu sekali bukan, aku harus menjaga dia. Sementara dia yang telah membunuh kekasih ku ibu"
"Aku harus bagaimana? bukannya aku menjaganya tapi aku justru akan menyakiti nya bahkan bisa saja mencelakainya."
"Aku tak salah kan ibu jika aku ingin menguak kasus kematian kekasih ku lewat gadis itu."
"Aku hanya ingin keadilan untuk Sofia ibu. Aku tak ingin pembunuh sepertinya masih berkeliaran serasa ia tidak mempunyai rasa bersalah sedikitpun."
"Aku juga tidak akan lupa, untuk mencari siapa seseorang yang telah menabrak ibu, aku......."
"Akan mencari orang itu sampai dapat walaupun itu harus ke ujung dunia"
🌹🌹🌹
Di dalam kamar Naeun, ada Yoongi dan kedua bodyguard Yoongi. Sementara asisten Yoongi, sudah yoongi suruh pergi untuk mengecek keadaan seseorang.
Si Yoongi niatnya ingin ia sendiri yang turun tangan untuk mengecek orang itu, tapi mau bagaimana lagi. Keselamatan adiknya jauh lebih penting hingga ia memilih berada di dalam kamar Naeun sekarang.
"Bagaimana keadaan Naeun sekarang hm?" Tanya Yoongi begitu perhatian sekali pada adiknya.
Posisi Naeun sedari tadi menundukkan kepalanya tanpa berani menatap kearah Yoongi.
"Hey adikku? Apa ada sesuatu yang mengganggumu, kenapa kau tidak mau menatap kakak mu yang tampan ini, rugi loh kalau wajah tampan kakak mu ini tidak di tatap, bany—"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEIRS | END |
ActionFollow My Account Ini bukan Cerita tentang The Heirs nya Lee Minho dan Park Shin Hye Melainkan Cerita tentang Jungkook yang berpura-pura menjadi bodyguard nya Jang Naeun (Kim Yerim) sebab ia ingin mengungkapkan kasus pembunuhan Kim Sofia, kekasihny...