Sorry baru up gengs😅
Target macam biasa 17 Vote 15 Komen
Kalau udh tembus, lanjut lagi
Warning ⚠️
Mature Content, bagi yang gx suka atau para bocil skip aja
HAPPY READING
🌹🌹🌹
Waktu sudah menunjukkan pukul 19.35, pria itu sedari tadi merasa gelisah karena baru mengetahui dokumen perusahaan ayahnya telah di curi. Begitu kecolongan dan tak menjaganya dengan benar sampai pencuri itu bisa mengambilnya.
Batinnya terus mengumpat kesal, rasanya ingin berteriak, menyalahkan anak buahnya pun percuma saja dan tak ada gunanya, dokumennya kan sudah di curi.
Macam pencuri handal tak ada jejak satu pun yang tertangkap olehnya. Dirinya jadi curiga terhadap satu orang. Yah siapa lagi kalau bukan orang licik itu.
"Kim Seokjin kau kan yang mencurinya" geramnya
Drrtt
Drrtt
Ponsel bergetar, mengalihkan perhatiannya. Diambilnya ponsel itu diatas meja kerja, terpampang nama Park Chanyeol 'Si Asistennya'
"Ada apa?"
"Dia sudah mau berbicara Tuan Yoongi"
📞Yoongi, si penerima telepon tersenyum miring ketika mendengar kabar tersebut. Ada rasa lega dan juga gembira begitu saja saat satu rahasia besar yang selama ini di simpan akan ia bongkar nanti.
"Bagus, kabar yang baik. Aku akan segera kesana. Jangan biarkan dia tidur dulu"
"Baik Tuan"
📞Yoongi menutup panggilan tersebut mengganti dengan memanggil orang lain.
"Halo paman, dia sudah mau berbicara sekarang"
🌹🌹🌹
Malamnya tiba di club Harmonis, Naeun datang menggunakan dress merah dengan di selimuti Coat hitamnya. Para bodyguard nya tentu menggunakan pakaian biasa karena tengah menyamar. Kalau Jungkook? entah apa yang di gunakan oleh pria itu sebab si Jungkook sudah berangkat 1 jam yang lalu sebelum dirinya.
Sudah di rencanakan, Seokjin menyuruh Jungkook untuk berangkat lebih awal karena harus mengawasi tempat ini terlebih dahulu. Kalau pun target sudah masuk baru mereka akan menjalankan rencananya.
Flashback
"Si pria tua itu katanya mau berdamai dan minta maaf pada kita berdua tapi, aku tak akan terkecoh oleh omongan palsunya lagi"
"Dia meminta ku untuk bertemu di club Harmonis malam ini sambil membawa dokumen asli itu. Dan saat itulah kita jalankan rencana kita"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEIRS | END |
ActionFollow My Account Ini bukan Cerita tentang The Heirs nya Lee Minho dan Park Shin Hye Melainkan Cerita tentang Jungkook yang berpura-pura menjadi bodyguard nya Jang Naeun (Kim Yerim) sebab ia ingin mengungkapkan kasus pembunuhan Kim Sofia, kekasihny...