33. Taehyung Die

259 42 14
                                    

Vote Komen Gengs, jangan lupa!

HAPPY READING

🌹🌹🌹


Flashback 5 bulan yang lalu

ITALY

Seorang pria tertegun karena dirinya baru mengingat kembali siapa dirinya yang sebenarnya. Dugaannya selama ini benar, ternyata dirinya dijadikan budak oleh ayah tirinya. Kim Hyun-Joong.

Di sembunyikan dari publik, lalu dengan sengaja mengganti identitasnya sebagai anak kandungnya. Sungguh membuat pria itu menjadi geram, apalagi ia mendengar percakapan ayah tirinya bersama adik ipar dari ayah tirinya itu kalau dirinya akan di bunuh setelah mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Chips? Apa itu sebuah alat pelacak? Ternyata bukan. Chips itu berisi data-data tentang ahli waris dari ayah kandungnya. Ayah kandung yang sengaja di bunuh oleh pamannya yang bernama Kim Hyun-Seung dan juga Kim Seokjin?

Masih jadi pertanyaan karena pria itu tak mengetahui siapa itu Kim Seokjin. Tapi entah menjadi keberuntungannya ataukah tidak karena saat dirinya berada di rumah sakit 'Milan, Italia' dirinya bertemu dengan Yoongi. Identitasnya jadi terbongkar dan Yoongi mengetahui dirinya kalau dirinya itu Kim Han-Sung salah satu kakak kandung Kim Yerim yang saat ini juga tengah di rawat di rumah sakit negara itu.

"Kau Kim Han-Sung bukan? Ada yang ingin aku bicarakan dengan mu, ini masalah Kim Yerim. Adik kandung mu" ujar Yoongi serius.

Pria yang bernama Kim Taehyung mengangguk, menyetujui mau berbicara dengan Yoongi.

Mereka berdua kini tengah berbicara serius pasal Yeri, keluarganya, Seokjin, Kim Hyun-Seung, Kim Hyun-Joong dan juga Jungkook.

"Kami sengaja mengganti nama Yeri menjadi Naeun karena gadis itu di buru oleh orang suruhan Kim Hyun-Seung."

"Kau harus tau adik mu itu menyimpan chips yang berisikan data tentang ahli waris peninggalan ayah kandungmu"

"Bukan hanya Kim Hyun-Seung, ternyata Kim Seokjin 'Kim Seok-Han' tergiur untuk mengambil chips itu juga yang ada di dalam tubuh Yeri."

"Mereka bekerjasama, termasuk ayah tirimu, dia ikut andil dalam menargetkan Yeri."

"Gadis itu banyak menanggung beban hingga sekarang ia berakhir di rumah sakit ini, ceritanya begitu panjang. Dan juga Kau harus tau, Jungkook! Dia juga masuk ke dalam alur yang Yeri buat."

"Lelaki yang dulu temannya Yeri, kini telah menjadi suami sah nya"

Saat itu pula Yoongi menceritakan keseluruhannya beserta bukti-buktinya hingga berakhir Taehyung ikut bekerjasama dengan Yoongi.

Flashback

"Yak! Kenapa bisa gagal!" Seru Taehyung kesal

"Nampaknya Hyun-Joong tau tentang rencana kita" sahut Yoongi.

"Apa kita harus menggunakan plan B?" Tanya Taehyung. Gurat wajahnya terlihat serius sekali, berbeda dengan beberapa jam yang lalu masih bisa menampakkan raut konyolnya.

"Tapi kau dan Yeri harus siap menanggung resikonya. Begitu pula dengan Jungkook" lirih Yoongi diakhir kalimatnya.

"Jangan khawatir, aku yang akan berbicara dengan pria itu."

THE HEIRS | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang