Sorry baru up, chapter kemarin Vote nya baru tembus sih
Bisa gx yah tembus 15 Vote 15 Komen, kalau bisa aku lanjut lagi
HAPPY READING
🌹🌹🌹
Melekat kencang di sebuah kursi kayu, mata yang tadinya sayup-sayup mulai terbuka lebar. Kaget melihat keadaan diri sendiri dalam keadaan terikat. Naeun berusaha melepas dirinya tapi percuma saja, Tali tambang telah mengikat kencang di tubuhnya. bergerak sedikit saja gesekan tali tambang itu bisa membuat lengan Naeun menjadi memerah.
Naeun masih menggunakan gaun putih pengantin. Modelnya panjang menjuntai ke bawah namun bahunya terbuka sebab kain putih itu hanya sebatas atas dada hingga lengannya telanjang tak terbalut kain apapun, tadinya Naeun memakai sarung tangan tapi mungkin si penculik telah melepas nya.
Terus meronta-ronta sampai kursi kayu itu ikut bergoyang-goyang. Bisa saja Naeun berdiri lalu keluar dari ruangan gelap ini dengan kursi yang melekat di tubuhnya. Tapi sialnya gaun pengantin Naeun mempersulit gerakannya, bisa tersandung jika ia nekat. Lagi pun penculik nya belum Naeun ketahui.
Firasat Naeun, penculik itu pasti ada hubungannya dengan si peneror yang menganggu dirinya atas tuduhan membunuh Sofia. Naeun bisa tebak, sebab tangan seseorang yang menculiknya terasa tidak asing. Lagi pun sudah waktunya si peneror itu meminta bukti padanya.
Tak memperdulikan hal itu yang jelas Naeun tak bisa memberikan bukti apapun sebab dirinya terlalu sibuk untuk berusaha mengingat masa kecilnya. —Untuk ancaman, Naeun bisa mengelak dan mengancam balik dengan otak cerdasnya. Segala cara akan ia lakukan supaya ia bisa keluar dari tempat ini, tapi sebelum itu bolehkah Naeun berharap untuk mengetahui siapa penerornya? Meminta pada Yoongi pun percuma saja karena pria itu tak mau memberitahu padanya siapa dalang yang selama ini yang selalu menerornya.
Bisa di pastikan si peneror itu tak jauh-jauh dari Yoongi. dalam artian pasti orang terdekat Yoongi. Entah itu pekerjanya, temannya, sahabatnya, ataupun entahlah yang jelas ada di mansion ayahnya 'Minho'
"Brengsek, dia hanya berani main petak umpet tanpa mau memperlihatkan wajahnya padaku" umpat Naeun kesal.
"Pecundang yang tak tau malu! Keluar kau! Sekarang aku tak takut menghadapi mu lagi karena aku......"
'Karena aku sudah mengingat siapa diriku yang sebenarnya, Kim Yerim anak pewaris dari almarhum ketua mafia'
Naeun melanjutkan perkataannya dalam hati.
Di tempat acara pernikahan, Namjoon berlari kearah Minho, Yoongi, dan juga Chang-wook. Nafasnya tersengal-sengal lantaran pria itu habis berlari. Keringatnya sampai mengaliri pelipis. pakaian yang rapih pun sudah berubah sedikit kusut.
"Tuan Minho—" Namjoon bergerak kearah telinga pria paruh baya itu "Lady Naeun diculik" bisiknya
"Mwo!" Kaget Minho tangannya spontan meremat gelas kaca yang berisikan wine, minuman yang ia ambil dari pelayan lewat.
Prang
Akibat terlalu kuat Minho remat, gelas kaca itu berhamburan pecah, tangannya sampai mendapatkan sedikit luka lantaran beling itu menggores telapak tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEIRS | END |
AksiFollow My Account Ini bukan Cerita tentang The Heirs nya Lee Minho dan Park Shin Hye Melainkan Cerita tentang Jungkook yang berpura-pura menjadi bodyguard nya Jang Naeun (Kim Yerim) sebab ia ingin mengungkapkan kasus pembunuhan Kim Sofia, kekasihny...