Vote + Komen gengs, jangan jadi pembaca lewat yah
Bentar lagi tamat loh 2 chapter lagi kalau gx salah
Warning ⚠️
Ada area bulgos, yang gx suka skip aja 😉
🌹🌹🌹
HAPPY READING
🌹🌹🌹
Hukuman yang Jungkook terima dari Yeri ternyata tak terbayangkan oleh pikirannya. Jungkook masih tak menyangka jika Yeri akan menghukumnya seperti ini. Memberikan sebuah kenikmatan yang membuat Jungkook kelojotan. Selama ini Jungkook memendam hasrat seksual nya, hanya dengan Yeri lah Jungkook dapat melakukan kegiatan ini. Kegiatan panas yang membuatnya ketagihan.
"Ahh... Shh... Yeri-ah" desah Jungkook.
Pria itu begitu merasa tersiksa serta nikmat bersamaan.
Hal gila macam apa yang Yeri lakukan padanya sampai Jungkook di buat mendesah tak henti-henti.
Posisi kedua tangan Jungkook di ikat di bagian sisi kepala ranjang, mata Jungkook buka tutup ketika Yeri sedang berada di atasnya sembari menggoyangkan pinggulnya. Mereka sama-sama dalam keadaan telanjang bulat. Pusaka Jungkook yang berada di dalam sangkar milik Yeri begitu terasa terjepit lantaran sudah lama tak pernah di jajah lagi olehnya.
Sungguh hukuman yang membuat Jungkook tak akan pernah ia lupakan. Begitu pun sebaliknya bagi Yeri.
Awalnya Yeri ragu untuk memberikan Jungkook hukuman seperti ini. Tapi dikarenakan Jungkook telah berhasil menangkap Hyun-Joong, Yeri anggap hukuman ini plus hadiahnya.
"Ah... Jungkook-ah... Eungh..." tak hanya Jungkook, Yeri pun mendesah nikmat akibat ulahnya sendiri. Padahal tubuh Jungkook hanya terlentang tak bergerak. Hanya dirinya lah yang bergerak, membuat Jungkook yang di bawahnya merasa gemas.
"Yeri-ah.... Cepatlah bergerak sayanghhh..."
Bukannya menurut, Yeri malah menurunkan tempo mainnya. Gadis itu benar-benar menghukum Jungkook, membuat pusakanya terasa tersiksa.
Dengan sedikit bermain-main, Yeri mencium bibir Jungkook dengan brutal, Jungkook tentu saja menerimanya bahkan pria itu membalasnya lebih ganas Serta sedikit gerakan yang Jungkook berikan agar Yeri bergerak lagi.
"Eungh... Ahh..." Yeri menghentikan ciumannya berganti menggoyangkan pinggulnya kembali. Kali ini ia lakukan dengan cepat agar bisa mencapai klimaksnya.
"Yeri-ah.... Shhh..."
"Junghhhh.... Aku mau keluar...."
"Keluarkan sayanghhh..."
Semakin cepat Yeri bergerak sampai akhirnya cairannya keluar membasahi pusaka Jungkook. Ia merasa lemas setelah dirinya keluar, berbeda dengan Jungkook yang belum mencapai klimaksnya.
"Sayanghh.. bisa kau lepaskan ikatannya?" Pinta Jungkook, raut wajahnya terlihat dipenuhi oleh gairah nafsu.
Yeri yang masih mengatur nafasnya pun merasa tak tega melihat ekspresi Jungkook, ia melepaskan ikatan tali Jungkook walaupun kondisinya benar-benar terasa lemas serta pusaka Jungkook yang masih belum di keluarkan dari dalam sangkar miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEIRS | END |
ActionFollow My Account Ini bukan Cerita tentang The Heirs nya Lee Minho dan Park Shin Hye Melainkan Cerita tentang Jungkook yang berpura-pura menjadi bodyguard nya Jang Naeun (Kim Yerim) sebab ia ingin mengungkapkan kasus pembunuhan Kim Sofia, kekasihny...