Dah tembus nih gengs, saatnya lanjut....
Yuk di Vote Komen, gratis gx bayar ko. Yang sudah terimakasih 💜
HAPPY READING
🌹🌹🌹
Pria bertopeng itu macam tak merasa bersalah setelah menembak lengan Mingyu, ia pergi berlari tanpa menjawab pertanyaan Mingyu. Hal itu sontak menjadi perhatian bagi Jungkook dan juga Namjoon. Mingyu yang sudah tak memperdulikan keadaannya berusaha mengejar pria bertopeng yang menyerupai dirinya. Namjoon hendak ikut mengejar tapi Jungkook mencegatnya.
"Biarkan aku saja, lebih baik kau antar Lady, Hyung" pinta Jungkook. Ingin sekali Namjoon menolak tapi melihat wajah Naeun yang terlihat ketakutan di pelukan Jungkook membuatnya merasa iba.
"Tak bisakah kau saja yang mengantarku Jungkook-ah" Naeun mendongak menatap Jungkook sayu. Berharap jika pria itu mau menuruti keinginannya.
"Maafkan saya Lady, karena saya tau salah satu pria bertopeng itu lebih baik saya saja yang mengejarnya" sarannya tanpa ada ekspresi.
Setelah itu Naeun terpaksa melepaskan pelukan dari Jungkook, ia pergi dengan Namjoon. membiarkan Jungkook berdiam diri di tempat melihat kepergian nya. —Dirasa Namjoon sudah benar-benar membawa Naeun pergi Jungkook bergegas mengejar Mingyu.
Di luar pabrik Naeun yang tengah di papah oleh Namjoon bertemu dengan kakaknya 'Yoongi'. Pria itu macam panik sekali saat melihat Naeun.
"Naeun-ah kau baik-baik saja? Kau tidak terluka kan? Bagaimana dengan penculik itu? Apa dia tertangkap?" Tanya Yoongi bertubi-tubi sembari memegang kedua bahu Naeun
"Maaf tuan jika saya menyela, agaknya Lady terlihat ketakutan, sebaiknya kita bawa Lady ke tempat aman terlebih dahulu baru setelah itu tuan boleh menanyainya."
Yoongi sadar, ia langsung memeluk Naeun dengan erat ada rasa lega serta khawatir secara bersamaan di raut wajahnya.
"Untuk masalah si penculik, Jungkook tengah mengejarnya, tapi..... Saya baru mengetahui jika si peneror Lady merupakan salah satu bodyguard pribadi anda. Kim Mingyu. Apa anda tau tuan?"
Yoongi menatap sekilas kearah Namjoon lalu tangannya mengelus punggung Naeun, berusaha menenangkan gadis itu karena sedari tadi badan Naeun terasa gemetar.
"Sebenarnya aku sudah tau dari awal dan aku berniat menjebaknya dengan berpura-pura tidak mengetahui jika dialah yang telah meneror Naeun selama ini. Tapi.... Mungkin ini saatnya yang tepat untuk menangkapnya, aku sama sekali tidak akan mengampuninya karena dia sudah kelewat batas apalagi dia bersekongkol dengan orang itu"
Namjoon mengernyit saat mendengar ucapan Yoongi.
"Siapkan pasukan bodyguard ku yang lain Namjoon-ssi bagaimanapun caranya Kim Mingyu harus di tangkap entah dia dalam keadaan hidup ataupun mati" kekeh Yoongi pada ucapannya.
🌹🌹🌹
Dor
Dor
Dor
Suara tembakan terdengar di telinga Jungkook, pria itu berusaha menajamkan pendengarannya supaya dapat tau dimana letak suara itu. —Jungkook merasa jika suara tembakan itu pasti ada sangkut pautnya dengan Mingyu. Dengan tergesa-gesa langkahnya beralih menuju kearah kanan disaat dirinya sampai di loby. Tak gentar Jungkook tidak menurunkan tempo larinya. Bak ikut lomba maraton jas putih Jungkook sampai di lepas begitu saja lalu dia lempar sembarangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEIRS | END |
ActionFollow My Account Ini bukan Cerita tentang The Heirs nya Lee Minho dan Park Shin Hye Melainkan Cerita tentang Jungkook yang berpura-pura menjadi bodyguard nya Jang Naeun (Kim Yerim) sebab ia ingin mengungkapkan kasus pembunuhan Kim Sofia, kekasihny...