Vote Komen Gengs
HAPPY READING
🌹🌹🌹
"Maksud paman Kak Han-sung masih hidup? Tapi bagaimana bisa? Maksudku dimana dia sekarang?" Tanya Naeun. Terlihat sekali gadis itu terkejut sekaligus penasaran dengan kakaknya.
Chang-wook mengelus kepala Naeun dia tersenyum simpul "Kemungkinan Paman Hyun-Seung menyembunyikannya dan menjadikan dia kartu as agar bisa mendapatkan mu"
"Kenapa semakin rumit..." lirih Naeun. Gadis itu hampir saja ambruk kalau Chang-wook tidak menahan tubuhnya.
Para bodyguard Naeun termasuk Mingyu nampak khawatir pada Naeun. tubuh mereka spontan tergerak untuk menggapai Naeun kalau saja tidak keduluan oleh Chang-wook.
"Naeun-ah kau baik-baik saja?" Tanya Chang-wook
Sooyoung maju untuk mengecek kondisi Naeun. "Nampaknya Naeun syok mendengar kabar tersebut Tuan, sebaiknya kita tidak memaksanya untuk mengetahui semua raha—"
"Tidak! katakan padaku semuanya! Semua yang tidak ku ketahui termasuk adanya Sofia yang secara tiba-tiba mengejutkanku" ujar Naeun memaksa.
"Bagaimana bisa?" Lirih Naeun lalu ia melanjutkan ucapannya "Bagaimana bisa Sofia berada disini? Bukankah Sofia dan Seokjin bekerjasama untuk menangkapku?"
"Tidak, konsepnya tak seperti itu Naeun-ah. Justru Sofia menjebak Seokjin. Dia yang memanipulasi kakakmu."
Naeun tercegang di tempat.
"Berlakon, Agar Seokjin bisa membocorkan rencananya pada Sofia lalu Sofia akan memberitahukannya pada kami" lanjut Chang-wook.
"Sebenarnya Sofia itu bekerja dengan kami. Berpura-pura menjadi kau tapi.... Jungkook justru masuk dan Jaehyun menghancurkan rencana kita." Ujar Yoongi menambahkan.
"Begitu pula ayah yang temperamennya tak bisa di atur hingga kita berdua tak bisa memberitahukan pasal Sofia padanya."
"Namjoon melaporkan pada kami kalau Minho mencurigai Yoongi. Mengira jika Yoongi mengkhianati mu. Dia juga sempat hampir tahu keberadaan Sofia disini. Tapi beruntung paman tahu semuanya karena Minho mengatakannya sendiri pada paman." Ujar Chang-wook.
"Semua bukti sudah terkumpul, begitu pula Sofia telah sadar Naeun-ah. Sekarang saatnya menyerang mereka."
"Tapi Jungkook...." Gumam Naeun. Masih sempatnya dirinya terpikirkan oleh pria itu. Pria yang hampir saja membunuhnya. Naeun jadi berpikir jikalau Sofia ada, lalu bagaimana dengan kedepannya?apakah Sofia dan Jungkook akan kembali bersama? Tapi mengetahui jikalau Sofia memanfaatkan Jungkook apakah Jungkook bisa menerima Sofia ?—Segera Naeun menggeleng agar tidak memikirkan hal itu terlebih dahulu "Bisa paman memberikan buktinya padaku? Aku pikir ada rencana untuk menangkap mereka." Ujar Naeun mantap.
Chang-wook dan juga Yoongi tersenyum "Bagus, saatnya menggunakan kemampuan tersembunyi mu Naeun-ah. Tunjukan jika kau bisa melawan mereka" ujar Chang-wook.
Pria itu tau jika Naeun sudah mahir menguasai beladiri serta menggunakan senjata api. Terpantau olehnya karena Naeun diam-diam berlatih sendiri kala ada waktu senggang.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEIRS | END |
ActionFollow My Account Ini bukan Cerita tentang The Heirs nya Lee Minho dan Park Shin Hye Melainkan Cerita tentang Jungkook yang berpura-pura menjadi bodyguard nya Jang Naeun (Kim Yerim) sebab ia ingin mengungkapkan kasus pembunuhan Kim Sofia, kekasihny...