BONUS CHAPTER (M+)

574 35 1
                                    

Ngerti kan kalau ada tanda M+

Warning ⚠️

Ada adegan bulgos, yang gx suka skip aja

Capcus Vote Komen gengs

Langsung aja

🌹🌹🌹

HAPPY READING

🌹🌹🌹

Hari pernikahan akhirnya tiba. Yeri dan Jungkook akhirnya resmi menikah kembali dan telah menjadi suami istri yang sah. Banyak para kolega serta rekan bisnis Jungkook berdatangan memberikan ucapan selamat pada Jungkook.

Tak tanggung-tanggung mereka berdua harus melayani banyak tamu yang datang. Sementara para bodyguard Yeri: Jimin, Hoseok, dan Namjoon tengah waspada takut ada musuh yang tengah menyamar lalu merusak hari bahagia Yeri dan Jungkook.

Chang-wook sedang bersenda gurau bersama Sofia dan Yoongi. Pria yang menyandang sebagai ayah sambung Sofia dan Yeri turut bahagia. Akhirnya permasalahan keluarga mereka bisa dikatakan selesai, walaupun seperempat musuhnya kadang masih ada yang memburu Yeri akibat perihal chip itu. Tapi beruntung musuh mereka termasuk golongan yang kecil hingga masih bisa dikalahkan dengan mudah. Seperti beberapa hari yang lalu, saat Yeri dan Jungkook tengah mempersiapkan pernikahan mereka, mereka sempat di serang. Namun beruntung ilmu beladiri Jungkook dan Yeri lebih tinggi ketimbang musuh-musuhnya. Hingga sekali tebas mereka langsung kalah di tempat.

"Ayah senang akhirnya Yeri dan Jungkook bisa dapat bersatu." Ujar Chang-wook.

"Hm, aku pun turut senang ayah, akhirnya penantian kak Yeri datang juga pada hari ini." Timpal Sofia.

"Kalau begitu kalian kapan menyusul? Kau harus cepat-cepat menikahi Sofia Yoongi-ah" Goda Chang-wook.

"Uhukk.. uhukk..."

Yoongi sampai tersedak minumannya saat mendengar pertanyaan Chang-wook.

"Ayah... Jangan menggoda kekasihku..." Rengek Sofia.

"Secepatnya" ujar Yoongi mantap.

"Wah... Sepertinya aku akan cepat mendapatkan cucu dari kalian berdua."

Sofia dan Yoongi pun langsung terdiam di tempat. Mereka berdua sungguh merasa salah tingkah.

Berbeda dengan Jungkook dan Yeri, akhirnya mereka bisa beristirahat setelah upacara pernikahannya selesai, hanya tinggal salam-menyalami tamu saja.

Yeri meringis, akibat terlalu lama berdiri, di tambah lagi dirinya memakai high heels. Jungkook yang melihat Yeri meringis pun merasa khawatir.

"Kau baik-baik saja sayang?"

"Eung, kaki ku hanya sedikit sakit."

Jungkook pun jongkok di hadapan Yeri guna memeriksa kaki istrinya. terlihat sedikit lecet, sampai Jungkook ingin mengumpati high heels yang dikenakan oleh Yeri.

"Eh... JungPa, apa yang kau lakukan turunkan aku... Kau lihat para tamu sedang memandang kita" bisik Yeri.

Ia terkejut karena Jungkook tiba-tiba saja menggendong tubuh nya ala bridal style.

THE HEIRS | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang