Vote Komen gengs jangan lupa
HAPPY READING
🌹🌹🌹
2 Minggu berlalu setelah peperangan antara saudara itu, Jaehyun telah di tangkap dan di jebloskan ke dalam penjara seumur hidup. Sedangkan Seokjin dan juga Hyun-Joong berhasil lolos dari kejaran para pasukan Chang-wook. Polisi tidak turun tangan mencari mereka berdua karena Chang-wook tak membocorkan perihal Seokjin dan juga Hyun-Joong. Biarlah dirinya beserta pasukannya saja yang mencari keberadaan dua orang itu. Walaupun ke ujung dunia mereka akan tetap mencarinya sampai dapat.
Sementara Hyun-Seung sendiri, Adik Chang-wook itu masih belum diketahui keberadaannya. Sering menghilang-hilang macam makhluk astral. Pria itu begitu pandai bersembunyi dari kejaran Chang-wook.
Berpindah mengenai kondisi Jungkook. Pria itu koma dan baru menunjukkan tanda-tanda kesadarannya sekarang. Perlahan jari-jarinya bergerak beserta matanya juga terbuka sedikit-sedikit.
Namjoon, Hoseok, dan Jimin yang menjaga Jungkook, spontan memanggil dokter agar mengecek kondisi Jungkook.
Pria itu 'Si Jungkook' baru saja sadar. ia menggumamkan nama Naeun. Berulang-ulang kali bibir pucatnya memanggil nama Naeun sampai dokter menyuruh Namjoon agar membawa orang yang bernama Naeun itu untuk bertemu dengan Jungkook. Tapi sayang si dokter tak mengetahui sosok gadis yang bernama Naeun itu telah pergi.
Mata Jungkook yang tadinya terasa buram mulai terang. Ia tatap kearah sekelilingnya guna mencari keberadaan seseorang.
"Naeun-ah...." gumam Jungkook
"Naeun-ah...."
"Hey Jungkook-ah kau sudah sadar?" Sapa Jimin. Jungkook tak menghiraukannya, ia tetap mencari sosok gadis itu sampai nekat mendudukkan diri walaupun kondisinya baru sadar dari koma.
Perutnya sedikit terasa nyeri. Mungkin akibat tusukan dari pisau Jaehyun hingga berakhir di jahit oleh sang dokter.
"Shhh..." ringis Jungkook.
"Yak! Kau jangan dulu terburu-buru bangun bodoh! Perhatikan kondisimu" Omel Jimin.
Tapi lagi-lagi Jungkook tak mendengarkan ucapan Jimin. Bibirnya masih terus saja menggumamkan nama Naeun.
"Naeun.... Naeun.... dimana istriku?" Tanya Jungkook sedikit linglung.
Namjoon menghela nafas, terpaksa ia memberitahu fakta kebenaran tentang Naeun. Walaupun Jungkook baru sadar dan kondisinya masih harus di jaga. Tapi hal ini harus diberitahukan segera pada Jungkook.
"Jungkook-ah... Lady...."
Langsung Jungkook menatap kearah Namjoon.
"Kenapa? Apa yang terjadi dengannya?"
"Anda sebaiknya harus—"
"DIAM KAU! Aku tak sedang berbicara padamu!" Bentak Jungkook memotong ucapan dokter yang selama ini merawatnya.
"Cepat katakan padaku Hyung, apa yang terjadi dengannya? Apa yang terjadi dengan Naeun ku? Dimana dia? Dimana dia sekarang Hyung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEIRS | END |
ActionFollow My Account Ini bukan Cerita tentang The Heirs nya Lee Minho dan Park Shin Hye Melainkan Cerita tentang Jungkook yang berpura-pura menjadi bodyguard nya Jang Naeun (Kim Yerim) sebab ia ingin mengungkapkan kasus pembunuhan Kim Sofia, kekasihny...