32. Should I Touch You?

324 50 31
                                    

Vote + Komen Gengs. Jangan lupa



Naeun sekarang sudah di ganti menjadi Yeri biar gx bingung yah


HAPPY READING

🌹🌹🌹



Tok tok tok

Suara ketukan pintu membuyarkan ketegangan diantara ketiga orang yang ada di ruangan Taehyung.

"Masuklah" suruh Taehyung.

Ceklek

"Maaf Tuan, Client mendadak mengajukan jam pertemuannya. Dia sudah ada di lobby Tuan." Ujar orang itu. Bisa dikatakan pria itu adalah bawahan Taehyung.

"Baiklah kau temui saja mereka dulu, aku akan menyusul"

Pria itu mengangguk lalu pamit undur diri melaksanakan perintah Taehyung.

"Sayang... aku tinggal sebentar yah, kau disini saja dulu bersama Jungkook" ujar Taehyung bersikap lembut pada tunangannya. Pria itu sampai mengecup pucuk kepala Yeri.

"Maaf Jungkook-ah, bisakah aku meminta tolong kepadamu untuk menjaga Tunanganku dulu, hanya 15 menit setelah itu kita bahas pekerjaan kita." Ujar Taehyung menekankan kata 'Tunanganku' agar Jungkook sadar dari lamunannya.

Jungkook yang sedari tadi menatap Yeri, pria itu seketika linglung. Ia menatap Taehyung dengan pandangan yang sulit diartikan.

"Kumohon yah" Pinta Taehyung pada Jungkook sambil tersenyum manis. Setelah itu, Taehyung pergi keluar dari ruangannya membiarkan Yeri bersama Jungkook di dalam.

Keheningan menyelimuti kedua makhluk berbeda jenis kelamin itu. Tak ada yang mengawali pembicaraan dikarenakan pertemuan mereka yang secara mendadak. Sampai 10 menit salah satu diantaranya tidak tahan karena keheningan ini mengganggu pikirannya.

"Naeun-ah!" Sapa Jungkook dengan pandangan sendu.

Naeun mendongak menatap Jungkook, tatapannya begitu lurus dan tajam.

"Maaf sepertinya kau salah, aku bukan Naeun." Nada Yeri terdengar ketus sekali.

Mendadak dada Jungkook terasa sesak karena melihat pandangan dan juga nada bicara Yeri yang nampak membencinya. Ia sampai menunduk tak berani menatap mata Yeri yang biasanya menatap dirinya hangat kini berubah sengit.

"Syukurlah kau masih hidup" lirih Jungkook, lalu ia kembali mendongak mencoba tegar.

"Aku tak menyangka jika kau telah menjadi tunangan Taehyung. Selamat..." Selamat kau telah mematahkan hatiku Naeun-ah. Lanjut Jungkook dalam hati.

Yeri hanya terdiam. Mulutnya macam terkunci hingga tak mau mengeluarkan satu kata pun. Hanya Jungkook saja yang berbicara.

"Naeun-ah, aku tau itu kau. Maaf aku baru bisa mengatakan kata maaf. Meski aku tau kata maaf saja tidak cukup untuk menebus semua kesalahanku padamu." Ujar Jungkook lembut.

THE HEIRS | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang