Hai guys ini cerita pertama yang aku buat di wattpad.maaf ya kalo gak nyambung atau tanda bacanya gak jelas mohon di maklumi
Happy reading
Seorang Gadis Si Penyuka Langit Biru Dan Hujan Itu Sedang Duduk Di balkon Kamar Sambil Memegang Kamera "Langitnya Bagus Banget Deh" Guman Si Gadis itu.
Ckrekk.
Si Gadis Itu Kembali Memfoto Langit.
"Non Lagi Apa Toh? " Tanya sang ART Yang Berusia 35 Tahun Bernama Buk Darmi Sulastri Atau Biasa Disebut Mbok Darmi
"Eh Ini Mbok Aku Lagi Foto Langit" Jawab Sang Gadis Tersebut Sambil Tersenyum Manis
"Oh Mau Mbok Bikinin Cemilan Buat Nemenin Si Non?" Tanya Mbok Darmi.
"Hm Boleh Juga Tuh Mbok" Ucap Gadis Sambil mengangguk.
"Yaudah Sebentar Mbok Bikinin Dulu Ya Non."
"Sip,Makasih Mbok"
Sambil Menunggu Mbok Darmi Datang Gadis Itu Melihat Hasil Gambarnya Yang Tadi Ia Foto.
Setelah Beberapa Menit Akhirnya Mbok Darmi Datang Membawa Cemilan Dengan Teh.
"Nih Non Cemilannya Datang" Ucap Mbok Darmi.
"Wah,Udah Jadi Aja Mbok Cepet Banget" Ucap Gadis Itu Sambil Terkekeh.
"Iya Non Monggo Di Makan Si Mbok Mau Kebawah Dulu" Ucap Mbok Darmi Hendak Pamit Namun Di Tahan Oleh Gadis Itu.
"Loh Mbok Mau Kemana Mendingan Mbok Disini Nemenin Aku Sambil Ngobrol Bareng" Ucap Gadis Itu.
"Yo Ndak Enak Toh Non Masa Si Mbok Disini Nanti Jadi Ganggu Si Non Lagi" Ucap Mbok Merasa Tak Enak.
"ish Nggak Papa Tau Mbok Sekalian Kita Ngobrol Santai Aja Mbok.
"Oh Yaudah Kalo Gitu Non Si Si Mbok Temenin Disini" Ucap Mbok Darmi.
"Yaudah Duduk Sini Mbok" Ajak Gadis Itu Kepada Mbok Darmi
"Iyo Non" Ucap Mbok Darmi Langsung Duduk.
"Mbok Menurut Mbok Gimana Sih Jatuh Cinta Yang Tulus Itu?" Tanya Gadis Itu Sambil Menatap Langit Yang Cerah.
Mbok Darmi Yang Mendengar Pertanyaan Itu Pun Mengerutkan Keningnya "Si Non Lagi Jatuh Cinta Ya?" Tanya Mbok Darmi.
"Hahaha Nggak Mbok Aku Cuma Nanya Aja" Jawab Gadis Itu Sambil Tertawa.
"Menurut Si Mbok Mah Jatuh Cinta Yang Paling Tulus Itu Adalah Saat Non Mencintai Seseorang Dan Non Tahu Bahwa Dia Tidak Akan Menjadi Milik Kita Tapi Non Masih Tetap Mencintainya Dan Ingin Melihat Dia bahagia Hanya Karna Non Mencintainya" Jawab Si Mbok Sambil Melihat Kearah Langit Juga.
Gadis Itu Pun Mengangguk "Tapi Menurut Mbok Jatuh Hati Sama jatuh Cinta Itu Beda Atau Sama?" Tanya Gadis Itu Sambil Melihat Kearah Mbok Darmi
"Kalo Menurut Mbok Jatuh Hati Sama Jatuh Cinta Itu Beda Non" Jawab Mbok Darmi Sambil Tersenyum Kearah Sayyidah.
"Loh,Bedanya Dimana Mbok?" Tanya Sayyidah Dengan Bingung.
"Karena Kalau Jatuh Cinta Sudah Melibatkan Emosional Yang Lebih Dalam.Pasti Dia Pun Ada Rasa Ingin memiliki Atau Menduakan Pasangannya.Tapi Kalau Jatuh Hati,Itu Sekedar Kekaguman Dan Biasanya Tak Sampai Ingin Memiliki Dan Segala Macamnya Gitu Non" Jawab Mbok Darmi Panjang Lebar Gadis Itu Mengangguk Paham.
"Apa Nih Denger-Denger Lagi Pada Bahas Cinta Ya Gabung Dong" Ucap Gadis Yang Baru Saja Datang Yaitu Anna.Ya Namanya Annazwa Azalia Rahmadani Adik Satu-Satunya Sayyidah Yang Hanya Beda Satu Tahun Dengannya.
"Nggak Lagi Ngobrol Aja,Btw Darimana Lo" Tanya Sayyidah
"Oh Gue Abis Dari Taman Komplek" Jawab Anna
"Monggo Non Duduk Kalo Gitu Si Mbok Pamit Aja"
"Eh Mbok Mau Kemana Sini Aja Lagi Masa Anna Dateng Mbok Pergi Sih" Ucap Anna Menahan Mbok Darmi
"Nggak Si Mbok Takut Ganggu Waktu Berdua Non Idah Sama Non Anna" Ucap Mbok Darmi
"Ya Nggak Lah Mbok Sini Duduk Lagi" Ajak Sayyidah
Ya Memang Kedua Gadis Itu Sangat Dekat Dengan Mbok Darmi Tapi Yang Lebih Dekat Adalah Sayyidah Yang Bahkan Sudah Ia Anggap Sebagai Ibunya.Kedua Gadis Itu Dirawat Oleh Mbok Darmi Dari Ia Masih Kecil Karena Orang Tua Gadis Itu Sangat Sibuk Dengan Pekerjaannya.
Setelah Ngobrol-Ngobrol Santai Akhirnya Mereka Masuk Kedalam Rumah.
Jangan lupa follow sama kasih bintang yaa guyss
Spam'next'juga dongg xixi
Mohon di maklumi bestihh🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DIBALIK HUJAN [On Going]
General FictionKisah Seorang Gadis Pecinta Hujan Dan Langit Biru.Yang Kurang Kasih Sayang Orang Tuanya.