CDBH 43

11 3 0
                                    

Tandai typo.

Happy reading.

***

Malam Hari Pun Tiba Putri Pun Sudah Sampai Di Depan Rumah Sayyidah.

Mereka Pergi Memang Tanpa Sepengetahuan Yang Lain.

"Loh Lia Sama Cilla Mau Kemana Malam-Malam Gini?" Tanya Naufan Saat Melihat Dari Rooftop Kamarnya.

Ia Pun Segera Turun Untuk Menghampiri Mereka Berdua.

"Kalian Mau Kemana Malam-Malam?" Tanya Naufan Membuat Sayyidah Dan Putri Tergelonjak Kaget.

"Ck,Bikin Kaget Aja Deh Lo" Ucap Putri Sambil Mengelus Dadanya.

"Lagian Kalian Mau Kemana?" Tanya Naufan.

"Kita Mau Jemput Pujaan Hatinya Sayyidah" Ucap Putri Dengan Sedikit Berbisik.

"Loh Malam Ini?" Tanya Naufan.

Sayyidah Mengangguk.

"Ya Udah Sebentar Biar Gue Yang Antar Pakai Mobil Bunda" Ucap Naufan.

"Nggak Usah Deh Fan Takut Ngerepotin Lo" Ucap Sayyidah.

"Nggak Ngerepotin Li,Lagian Ini Udah Malam Gue Khawatir Sama Kalian Berdua" Ucap Naufan.

"Kalian Tunggu Sana Supaya Nggak Ada Yang Liat" Ucap Naufan Sambil Menunjuk Kearah Pepohonan.

Mengapa Mereka Tidak Memberi Tahu Yang Lain Juga?Karena Sayyidah Tidak Ingin Ada Yang Tahu Selain Naufan Dan Putri,Ia Memilih Merahasiakan Ini Sampai Waktunya Tiba.

Sayyidah Dan Putri Pun Mengangguk Lalu Ia Berjalan Kearah Yang Tadi Diberi Tahu Oleh Naufan.

"Grogi Ya Mau Ketemu Sama Mas Pujaan Hatinya?" Tanya Putri Sambil Sedikit Menggoda Sayyidah.

"Sedikit Sih." Sahut Sayyidah.

"Nggak Usah Grogi Gitu,Lo Udah Cantik Kok" Ucapnya.

"Thanks" Sayyidah Menjawab Dengan Senyuman Tipisnya.

Tak Lama Naufan Pun Datang Dengan Membawa Mobil Bundanya.

"Ayok Masuk" Ucap Naufan Dari Dalam Mobil Ia Sedikit Membuka Kaca Penumpang.

Sayyidah Dan Putri Mengangguk Lalu Mereka Pun Memasuki Mobil Dengan Sayyidah Yang Duduk Didepan Dan Putri Dikursi Tengah.

Saat Semuanya Sudah Masuk Naufan Pun Menjalankan Mobilnya.

***

"Hai,Sayang."

"Hai,Baby."

Mereka Berpelukan Sebentar.

"Akhirnya Kamu Ke Jakarta Juga Ya."

"Iya,Aku Udah Kangen Banget Sama Kamu."

"Baru Juga Dua Bulan Nggak Ketemu Sama Aku."

"Dua Bulan Bagi Aku Itu Lama Sayang."

CINTA DIBALIK HUJAN [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang